Sukses

Mimpi Jadi Crazy Rich Aunty, Mayang dan Chika Ingin Beli Penthouse Buat Gala Sky

Adik Vanessa Angel bermimpi membelikan penthouse untuk keponakannya.

Liputan6.com, Jakarta - Mayang, adik Vanessa Angel sempat viral karena ia menyebut dirinya ingin menjadi Crazy Rich Aunty untuk keponakan semata wayangnya.

Dalam wawancaranya di Podcast Liputan6.com, ketika ditanya tentang julukan tersebut Mayang dan Chika pun kembali menyebutkan keinginannya menjadi Crazy Rich Aunty untuk Gala Sky. 

Mayang mengakui bahwa ia sudah ingin menjadi Crazy Rich Aunty sejak lama, yang kerap ia ceritakan kepada teman-temannya. 

"Aku emang dari sebelum aku disorot kayak gini itu sebenarnya sudah sering cerita ke sahabat aku gitu 'eh seru gak sih kayaknya gue kalau jadi aunty rich' gitu. Yaudah nanti kalau kita mau beli apa-apa, gak usah lihat harga gitu, kayak asik aja gitu," ungkap Mayang.

Mayang pun kemudian ditanyakan hal apa yang ingin ia belikan untuk Gala Sky.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Beli Penthouse

Chika, yang duduk di sebelah Mayang pun kemudian menyeletuk ingin membelikan penthouse untuk Gala.

“Penthouse!" timpal Chika yang kemudian tertawa.

"InsyaAllah, InsyaAllah kalau ada rezekinya," balas Mayang.

Setelah itu, ketika ditanyakan bahwa mereka akan membeli penthouse tersebut dengan cara yang halal, keduanya secara kompak menjawab "Iya dong".

3 dari 3 halaman

Infografis Zona Merah Covid-19 Varian Omicron di Jakarta:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.