Sukses

Selain Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Tiga Artis Korea Ini Juga Baru Menikah

Selain Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, tiga selebritas Korea ini juga diketahui baru saja menikah. Berikut ini ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sabtu 22 Januari 2022 pasangan artis Korea Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menikah di Seoul, Korea Selatan. Kabar bahagia ini juga dibagikan oleh akun Instagram SALT Entertainment, @salt_ent.

Dalam sejumlah unggahan, terlihat bertapa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menunjukkan ekspresi wajah sedang berbahagia sambil bergandengan.

Pihak agensi juga turut memamerkan dua buah potret Park Shin Hye saat sedang sendirian.

Selain Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, tiga selebritas Korea ini juga diketahui baru saja menikah. Berikut ini ulasannya, dikutip dari Jazminemedia.com:

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Honey Lee

2021 jelas merupakan tahun untuk diingat, tahun ini menjadi terkenal karena banyak selebritas Korea mengejutkan dengan berita pernikahan dan kelahiran bayi mereka.

Honey Lee masuk daftar salah satu selebritas Korea yang mengumumkan pernikahan pada tahun 2021.

Desember 2021, Honey Lee mengejutkan para penggemarnya dengan mengonfirmasi bahwa dia memang berkencan dengan pacar non-selebritas.

Pada 21 Desember, agensinya Saram Entertainment mengumumkan bahwa dia mengadakan pernikahan pribadi.

Agensi menyatakan bahwa alih-alih mengadakan pernikahan, keduanya menikah pada 21 Desember melalui upacara di suatu tempat di Seoul yang hanya dihadiri oleh keluarga mereka. Selain itu, agensi meminta pengertian penggemar karena suaminya adalah non-selebritas.

2. Chansung 2PM

Pada 15 Desember 2021, Chansung mengumumkan di Instagram pribadinya bahwa dia akan menikah dengan pacar non-selebritias, dia juga menyatakan bahwa tunangannya sedang hamil!

"Hari ini saya ingin memberi tahu Anda tentang perubahan dan kegembiraan yang terjadi dalam hidup saya. Saya memiliki seseorang yang telah lama saya kencani. Orang ini telah menjadi surga bagi hati saya yang tidak stabil untuk waktu yang lama, seorang teman dan kekasih yang dapat saya ajak bicara tentang apa saja. Saya berencana dan bersiap untuk menikahi orang ini setelah keluar dari militer, tetapi berkat kehidupan baru datang lebih cepat dari yang diharapkan, kami berencana untuk menikah di awal tahun depan. Saya sangat berhati-hati karena dia masih dalam tahap awal kehamilan, tetapi karena saya ingin menyampaikan berita ini kepada Anda terlebih dahulu, saya menulis ini hari ini," tulisnya kala itu.

 

3 dari 4 halaman

3. Yoon Kye Sang

Yoon Kye Sang sebelumnya mengejutkan penggemar dengan berita kencannya yang terungkap tak lama setelah putus dengan aktris Honey Lee. Ia mengejutkan penggemar lagi dengan mengungkapkan bahwa dia akan menikah pada tahun 2021.

Pada 11 Agustus, Yoon Kye Sang mengumumkan di akun fan resminya bahwa dia akan menikah dengan pacarnya. Istrinya adalah CEO merek kecantikan yang lima tahun lebih muda darinya. Dalam pernyataannya, dia memanggilnya orang spesial yang membuat segala sesuatu di sekitarnya hangat

Ini diikuti oleh pernyataan dari agensi Yoon Kye Sang, JUST Entertainment. Pihak agensi menyatakan Yoon Kye Sang mulai berkencan dengan pacarnya tahun lalu setelah mereka diperkenalkan satu sama lain oleh seorang kenalan.

Mereka sudah mendapat izin dari kedua keluarga dan mendaftarkan pernikahannya terlebih dahulu karena sulitnya melaksanakan akad nikah di masa pandemi COVID-19.

Yoon Kye Sang juga meminta melalui agensinya agar penggemar menghormati privasi mereka karena calon pengantinnya adalah non-selebriti.

Pengumuman pernikahan itu mengemuka dua bulan setelah Yoon Kye Sang mengkonfirmasi bahwa dia berkencan.

 

4 dari 4 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.