Sukses

AS Roma Sukses Comeback Usai Kalahkan Lecce

AS Roma menang 3-1 melawan Lecce.

Liputan6.com, Roma - AS Roma sukses mengalahkan Lecce dengan skor 3-1. Ketiga gol dicetak oleh Marash Kumbulla, Tammy Abraham, dan ditutup oleh Eldor Shomurodov. 

Kemenangan AS Roma di Olimpico pada Kamis malam (20/1) waktu setempat menandakan comeback di Coppa Italia usai performa Roma meredup dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sebelumnya, Roma kalah melawan Juventus (4-3), dan AC Milan (3-1) di Serie A, kemudian menang tipis melawan Cagliari (1-0).

AS Roma akan bertanding melawan Inter Milan di perempatan final. Inter Milan sebelumnya berhasil menang melawan Empoli dengan skor 3-2.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

AC Milan Akan Bertemu Lazio

AC Milan juga masuk perempatan final dan akan melawan Lazio. Milan menang melawan Genoa di babak penyisihan dengan skor 3-1.

Sementara, Lazio unggul 1-0 saat melawan Venezia.

Klub lain yang akan bertanding perempatan final adalah Fiorentina dan Atalanta.

Sementara, Juventus akan melawan Inter Milan yang berhasil mengalahkan Empoli dengan skor 3-2.

3 dari 3 halaman

Infografis: Internastional Champions Cup 2015: AS Roma vs Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.