Sukses

Cara Membuat Foto Spiral Betty Tanpa TikTok

Tak perlu download TikTok jika ingin ikut tren foto Spiral Betty.

Liputan6.com, Jakarta - Tren foto Spiral Betty sedang populer di aplikasi TikTok. Pengguna bisa memakai TikTok itu untuk agar membuat foto mereka memiliki garis-garis spiral. 

Jika tak punya TikTok, kamu bisa memakai situs spiralbetty.com untuk mengedit foto menjadi spiral. Cara memakai situsnya sangat mudah. 

Cukup pilih foto yang ingin diedit dan foto itu akan langsung terupload. 

 

Contoh foto Jaehyun NCT dengan spiralbetty.com. Dok: Foto dari Twitter @NCTsmtown_127 Di bagian bawah akan ada pilihan untuk mengatur rings (garis cincin), skala, kecerahan, dan kontras. Sementara di samping ada pilihan mengganti warna atau garis yang berbeda, seperti contohnya garis: 

 

Contoh foto Taeyeon SNSD dengan spiralbetty.com. Dok: Foto dari Instagram @taeyeon_ss

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilihan Warna

Pada bagian kanan ada pilihan warna yang beraneka ragam yang bisa dipakai. Bila warna terasa terlalu gelap atau terang, gunakan pilihan kontras di bagian bawah untuk menyesuaikan supaya visual terlihat lebih bagus. 

Selain pilihan garis atau spiral, ada juga pilihan dots (titik-titik) seperti foto di atas. 

Setelahnya, pilih download untuk menyimpan foto. Jika ingin ganti, tinggal hapus dengan mengklik foto tempat sampah, kemudian klik lagi kanvas kosongnya untuk mencari foto baru. 

Situs Spiral Betty gratis digunakan untuk keperluan non-komersil.

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Cek Tiket & Jadwal Vaksinasi Booster Covid-19 Gratis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini