Sukses

Ditangkap Kasus Narkoba, Ardhito Pramono Trending di Twitter dengan 5.724 Twit

Hashtag #Ardhito Pramono pun berada di puncak pencarian Twitter dalam sekejap. Menjadi buah bibir netizen di dunia maya khususnya situs mikrobloging tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Ardhito Pramono ditangkap penyidik Polres Metro Jakarta Barat (Polres Jakbar) terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKPB Danang Setiyo mengatakan, Ardhito Pramono menggunakan narkoba jenis ganja.

"Terkait (ganja)," kata dia dalam keterangan tertulis, Rabu (12/1/2022).

Kabar penangkapan Ardhito Pramono kemudian viral di Twitter dan menjadi trending topic di Indonesia. Mengantongi 5.724 twit dari hasil pantauan Liputan6.com menjelang pukul 17.00 WIB.

Hashtag #Ardhito Pramono pun berada di puncak pencarian Twitter dalam sekejap. Menjadi buah bibir netizen di dunia maya khususnya situs mikrobloging tersebut.

Ardhito Pramono keluar dari ruang pemeriksaan pada pukul 15.50 WIB. Didampingi sejumlah anggota kepolisian, Ardhito Pramono akan menjalani pemeriksaan kesehatan di Klinik Pratama Polres Metro Jakarta Barat.

Ia kemudian dimunculkan ke hadapan publik, nampak lesuh. Dia terlihat mengenakan kaos oblong berwarna putih dipadu celana jeans biru. Mulutnya ditutupi masker merah.

Ardhito Pramono terus berjalan sambil menundukkan kepala. Ia sama sekali tak berkomentar ketika diberondong pertanyaan oleh awak media terkait kasus narkoba jenis ganja yang menjeratnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditangkap di Rumah

Penyanyi sekaligus aktor, Ardhito Pramono ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/1/2022) siang WIB. Penangkapan Ardhito dilakukan di rumahnya di kawasan Jakarta Timur.

"Kami amankan di kediamannya di kawasan Jakarta timur," ujar Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKPB Danang Setiyo .

Penangkapan Ardhito juga dikonfirmasi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. Sebelumnya, polisi hanya merilis inisial Ardhito yakni AP.

"Iya (AP adalah Ardhito Pramono)," kata dia. Ardhito Pramono ditangkap terkait kasus narkoba.

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.