Sukses

Jadwal Barcelona Vs Real Madrid di Waktu Jakarta 14 Januari 2022

Barcelona akan bertemu Real Madrid di King Fahd Stadium, Arab Saudi.

Liputan6.com, Riyadh - Barcelona akan bertanding melawan Real Madrid di semifinal Supercopa. Barcelona dan Real Madrid bertemu di King Fahd Stadium, Riyadh, Arab Saudi.

Sebelumnya, Real Madrid berhasil menumbangkan Valencia CF dengan skor 4-1. Sementara, Barcelona menahan imbang Granada dengan skor 1-1.

Berdasarkan jadwal di situs resmi Barcelona, penggemar di Indonesia bisa memantau pertandingan pada Kamis (13/1/2021) pukul 02.00 malam.

Para penonton di wilayah Asia Timur dan Tenggara juga harus bangun pagi untuk menyaksikan pertandingan. Jadwal di China adalah pukul 03.00, sementara di Jepang-Korea Selatan pukul 04.00 pagi.

Di Spanyol pertandingan dapat disaksikan pukul 20.00, sementara di kota suci Makkah pertandingan mulai jam 10.00 malam.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Barca Siapkan Kejutan

Barcelona sedang mencoba untuk membuat skenario di mana dua pemainnya bisa memberi kejutan pada laga semifinal Piala Super Spanyol melawan Real Madrid minggu ini. 

Blaugrana, bergerak cepat menyusul hasil imbang Sabtu malam dengan Granada, sebelum melakukan perjalanan ke Arab Saudi awal pekan depan ini.

Dan, jelang laga lawan rival sengit Real Madrid, Barcelona membuat pernyataan menyejukkan di tengah musim buruk mereka sejauh ini.

Menurut Diario AS, ketua klub Mateu Alemany telah berjanji kepada Xavi Hernandez bahwa jika Ferran Torres sudah negatif dari virus corona tepat waktu, klub akan segera mendaftarkan penandatanganan baru ini. 

Sebelumnya, Barca telah mengirim Philippe Coutinho dengan status pinjaman, tetapi itu tidak cukup untuk mendaftarkan Torres, yang bergabung dengan kesepakatan 55 juta euro dari Manchester City.

Tampaknya Alemany memiliki rencana untuk memastikan Torres bermain di Arab Saudi. Xavi bisa memulai Torres jika semuanya berjalan lancar. Pasalnya, masih harus dilihat apakah pemain sayap itu bisa segera pulih setelah menghabiskan waktu berbulan-bulan karena patah kaki.

3 dari 4 halaman

Araujo Hadir?

Selain Torres, bek Araujo juga dikabarkan bisa tersedia untuk pertandingan nanti. Bek tersebut sudah menjalani operasi setelah tangannya patah.

Xavi memang memiliki opsi lain, termasuk Clement Lenglet dan Oscar Mingueza, tetapi cedera Eric Garcia akan membuat segalanya menjadi sulit. 

Barcelona mencatat masalah Araujo dan Torres, hari ini dan besok tetap akan menjadi penting. Torres harus terlebih dahulu memberikan tes negatif setelah tertular virus corona baru-baru ini.

Sementara situasi Araujo akan tergantung pada pemulihannya dan izin dari ahli bedah. Karenanya, Xavi akan membuat keputusan terakhir apakah akan membawa bek tersebut untuk El Clasico di Arabia. 

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Cara Lindungi Diri dan Cegah Penyebaran COVID-19 Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.