Sukses

Mengaku Sibuk, Doddy Belum Akan Tuntut Fuji Soal Rp 500 Juta

Doddy ingin menuntut Fuji karena masalah tuduhan Rp 500 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Doddy Sudrajat menuntut Fuji minta maaf dengan waktu 3 kali 24 jam. Batas waktu itu kini sudah habis, tetapi Doddy Sudrajat masih belum ingin mengambil langkah. Pihaknya mengaku masih sibuk. 

Akar masalah adalah saat Doddy Sudrajat diduga menerima uang asuransi sebesar Rp 500 juta rupiah. Namun, pihak Doddy membantahnya.

“Pak Doddy selalu dicemarkan dengan kata-kata yang tidak baik, tidak pantas. Karena salah satu yang jadi pokok permasalahan yang selama ini dipersoalkan masyarakat adalah seolah-olah beliau sudah menerima uang Rp 500 juta," kata pengacara Djamalluddin Koedoeboen seperti dikutip Showbiz Liputan6.com

“Kami berikan kesempatan 3x24 jam yang bersangkutan meminta maaf di hadapan publik,” ia ujarnya saat itu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Sibuk

Pada sebuah wawancara di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (10/1), Doddy Sudrajat enggan banyak berkomentar saat dicecar awak media dan ditanya kabar, ia hanya menjawab ringkas, “Baik, baik.”

Setelahnya, ia sibuk mengutak-atik ponsel dan ogah menjawab pertanyaan soal langkah hukum buat Fuji yang diduga mencemarkan nama baiknya. Pengacara lantas mengambil alih pertanyaan.

“Kalau soal yang itu kami sudah mendiskusikan. Insyaallah dalam waktu dekat itu akan kami layangkan (langkah hukum),” Djamalluddin Koedoeboen membeberkan.

“Kami juga karena banyak kesibukan lain yang harus kami rapikan. Yang pasti apa yang pernah kami sampaikan itu tentu akan kami lakukan sebagaimana yang pernah disampaikan,” ujar Djamalluddin Koedoeboen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.