Sukses

Saddil Ramdani Tak Dilepas Sabah FC ke Klub Serbia, Alasannya Bikin Kaget

Sabah FC ungkap alasan ogah lepas Saddil Ramdani ke klub Serbia.

Liputan6.com, Sabah - Klub sepak bola Malaysia Sabah FC menolak untuk melepaskan pemain Indonesia, Saddil Ramdani ke klub Serbia FK Novi Pazar. Ada dua alasan mengapa Sabah FC mengambil keputusan ini.

Berdasarkan laporan Bernama, Selasa (11/1/2021), manajer klub Marzuki Nasir mengungkap alasan kenapa permintaan dari Serbia ditolak. Pertama karena tak ada waktu yang cukup untuk mengganti Saddil.

Alasan kedua yang bikin kaget karena masalah transfer fee yang tak dipenuhi klub Serbia. Marzuki menolak hal tersebut karena semestinya ada biaya transfer.

"Klub itu menginginkan kami untuk melepaskan Saddil Ramdani secara gratis tanpa adanya biaya transfer," ujar Marzuki.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komitmen Saddil

Marzuki menegaskan bahwa Saddil masih berkomitmen untuk membela Sabah FC. Fokus tim saat ini adalah Malaysia League Musim 2022.

"Saya juga sudah mengkontak Saddil dan ia menginformasikan saya bahwa ia berkomitmen untuk tetap bersama Sabah FC," ucap Marzuki.

"Saddil sekarang berada di Semenanjung untuk menjalani karantina dan ia akan bisa bersama kita lagi pada 13 Januari," ia menambahkan.

Terkait Malaysia League, Marzuki berkata tim percaya diri untuk menghadapi pertandingan-pertandingan mendatang. Pemain juga dipastikan akan bermain dengan sinkron meski ada tambahan pemain baru seperti Baddrol Bakthiar, Rizal Ghazali, dan Dominic Tan.

3 dari 3 halaman

Infografis Siap-Siap Vaksinasi Booster Covid-19 Dimulai 12 Januari 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.