Sukses

5 Rahasia Kate Middleton Tampil Mempesona, Selalu Anggun dan Berkelas

Rahasia penampilan Kate Middleton selalu anggun dan berkelas.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Kate Middleton selalu terlihat mempesona hingga menginspirasi banyak wanita di seluruh dunia.

Pakaian Kate Middleton selalu elegan dan tepat, dan banyak wanita tentu penasaran dengan rahasia gayanya.

Ternyata, Kate mengikuti beberapa prinsip mode sederhana namun efektif yang dapat Anda ikuti juga jika Anda menyukai penampilannya. 

Dilansir dari laman Bright Side, Selasa (4/1/2022), berikut adalah sejumlah rahasia Kate Middleton dalam berpakaian dan berbusana:

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menghormati Tradisi Lokal

Saat melakukan tur kerajaan, Duchess of Cambridge mencoba yang terbaik untuk menunjukkan rasa hormatnya pada budaya dan tradisi lokal. Misalnya, selama kunjungannya ke Kanada pada tahun 2016, Kate memilih pakaian dan aksesori warna merah dan putih sebagai warna bendera Kanada.

Ia juga memasangkan gaun merahnya dengan bros daun maple milik keluarga kerajaan, dan pilihan busana ini juga mengisyaratkan simbol Kanada.

Kate juga menggunakan daun maple di salah satu pakaiannya selama kunjungan sebelumnya ke Kanada pada tahun 2011. Kemudian, ia memasangkan gaun putihnya dengan fascinator merah cerah yang dihiasi dengan daun maple.

 

3 dari 7 halaman

2. Mengetahui Sisi Terbaiknya

Kate Middleton suka menonjolkan pinggangnya dengan segala macam ikat pinggang dan gaun yang dirancang khusus untuk merayakan sosoknya yang ramping.

Kate juga mengenakan rok dengan hemline menyanjung yang sedikit lebih rendah atau lebih tinggi dari lututnya.

4 dari 7 halaman

3. Menyesuaikan Busana dengan Tema Acara

Kate memilih pakaiannya sesuai dengan ke mana dia akan pergi dan apa yang akan dia lakukan dan penampilannya selalu tepat. 

5 dari 7 halaman

4. Berani Berbusana

Menjadi anggota keluarga kerajaan, Kate perlu mengikuti aturan mode tertentu.

Namun meski begitu, dia suka mengambil risiko mode dari waktu ke waktu dan mengenakan sesuatu yang tidak biasa untuk seorang bangsawan. Ini bisa berupa tampilan berwarna cerah, gaun elegan dengan celah setinggi paha, atau kain tembus pandang yang memperlihatkan sedikit bagian tubuh Kate di bawah pakaiannya.

6 dari 7 halaman

5. Berani Mengenakan Pakaian Bermotif

Kate suka memakai pakaian bermotif dan dia pasti tahu bagaimana melakukannya dengan benar.

Terlepas dari klasik abadi, seperti motif bunga yang lembut, ada banyak pola berani dalam koleksinya.

Dari motif merah dan putih yang menarik perhatian hingga motif macan tutul liar, tampaknya Kate dapat mengenakan motif apa pun yang dapat Anda bayangkan dan selalu terlihat cantik.

7 dari 7 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.