Sukses

Seperti Gala Sky, Kakak Beradik di AS Ini Ditinggal Orangtuanya Meninggal Saat Balita

Kedua anak berusia satu dan enam tahun menjadi yatim piatu karena ditinggal kedua orangtuanya meninggal dunia, seperti Gala Sky.

Liputan6.com, Jakarta - Dua anak yang baru berusia satu dan enam tahun, menjadi yatim piatu setelah kedua orangtua mereka meninggal mendadak beberapa hari setelah Natal karena kondisi medis. Kisah ini tak jauh berbeda seperti Gala Sky, yang ditinggal kedua orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang meninggal karena kecelakaan. 

Chris dan Michele King, dari South Sagamore, keduanya meninggal dunia pada 27 Desember dan meninggalkan dua anak mereka yakni Josephina yang berusia enam tahun dan Miles yang berusia satu tahun.

Dilansir Daily Mail, Selasa (4/1/2022), adik Chris Nicole mengumumkan kematian pasangan itu di halaman Facebook.

"Kakak kami, Christopher, dan istrinya, Michele, keduanya meninggal minggu ini," ujarnya. 

"Keluarga mereka yang masih sangat muda begitu tragis dan tiba-tiba terkoyak," tulis postingan tersebut, menurut The Enterprise.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Diketahui Penyakitnya

Tidak ada informasi lebih lanjut tentang kondisi medis pasangan itu, dan tidak jelas apakah mereka sakit menjelang kematian mereka.  

Letnan Polisi Bourne Brandon M Esip mengatakan kepada The Enterprise bahwa kematian keduanya bukanlah akibat dari kejahatan.

Letnan Esip mengatakan bahwa tidak ada penyelidikan yang sedang berlangsung dan menyebut peristiwa itu sebagai 'suatu keadaan yang tragis'.

Polisi Negara Bagian Massachusetts, polisi Bourne dan kantor pemeriksa medis dilaporkan merespons di tempat kejadian. Penyebab kematian belum diumumkan dan meskipun keluarga mengatakan mereka meninggal karena 'kondisi medis', namun masih belum jelas penyakit apa yang diderita pasangan itu.

3 dari 3 halaman

Infografis Vaksin Merah Putih Karya Anak Bangsa COVID-19:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.