Sukses

Menlu Retno Marsudi Jenguk Anak Raffi Ahmad, Doakan Rayyanza Jadi Diplomat

Dalam momen mengunjungi anak kedua Raffi Ahmad, Menlu Retno Marsudi mendoakannya agar tertarik menjadi diplomat.

Liputan6.com, Jakarta - Putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad terus dikunjungi rekan-rekan kedua orang tuanya baik dari dunia hiburan maupun bisnis. Berbeda dari biasanya, salah satu tokoh pemerintah kini tak ketinggalan mengunjunginya. 

Adalah Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, yang mengunjungi kediaman Raffi Ahmad bersama dengan cucunya, Manggala. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun bercerita bahwa putra kedua mereka hari ini akan melakukan sunat di rumah sakit Bunda. 

Dalam kunjungannya, Menlu Retno membawakan kado yang bertuliskan "Future Diplomats" dengan harapan agar Rayyanza tertarik untuk menjadi diplomat.

"Ada baju bertuliskan Future Diplomats dipake Rayyanza, siapa tau tertarik jadi diplomat," kata Menlu Retno Marsudi kepada Rayyanza. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raffi Ahmad Promosikan PPTM

Dalam kesempatan yang sama, Raffi Ahmad pun mempromosikan acara tahunan Kemlu yakni Pernyataan Pers Tahunan Menteri Luar Negeri (PPTM).

Acara tersebut merupakan acara tahunan yang akan menginformasikan tentang capaian selama tahun 2021 dan target yang ingin diraih di tahun 2022. 

"Hai jangan lupa tanggal 6 Januari Ibu Menlu akan menyampaikan pernyataan pers tahunan, apa yang sudah dilakukan di 2021 dan apa yang mau dilakukan di 2022 di Channelnya Kemlu," ujar Raffi.

Raffi pun menyampaikan ucapan terima kasihnya dan berharap agar putranya memiliki rezeki dan kepintaran yang sama dengan Ibu Menlu. 

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.