Sukses

Top 3: Prostitusi Artis CA, Hubungan Taliban-China, dan Final AFF 2020

Top 3 berita global: dugaan prostitusi seleb di Indonesia, keakraban Taliban-China, dan final AFF 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Dugaan kasus prostitusi artis kembali terjadi di industri hiburan Tanah Air. Kali ini, Cassandra Angelie (CA) terjerat. 

Kasus prostitusi artis di industri hiburan dalam negeri menjadi berita terpopuler di kanal Global Liputan6.com, Sabtu (1/1/2021).

Kabar lain yang menarik perhatian adalah kedekatan China dan Taliban. Saat ini, China memberika banyak bantuan ke Taliban yang kena sanksi Amerika Serikat. 

Ada juga berita tentang final AFF 2020. Timnas Indonesia butuh keajaiban untuk mengalahkan timnas Thailand.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Skandal Aktris CA

Cassandra diketahui merupakan artis yang bermain di sinetron Ikatan Cinta. Dalam kasus prostitusi artis ini, kepolisian telah menetapkan artis CA dan tiga orang muncikari sebagai tersangka. 

"Total menetapkan 4 orang sebagai tersangka, satu wanita yang merupakan publik figure inisial CA (23). Tersangka berikutnya KK (24), R (25), UA (26), mereka bertiga sebagai muncikari," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

 

Baca selengkapnya...

3 dari 5 halaman

2. Akrabnya Taliban dan China

Pejabat senior Afghanistan bertemu dengan Duta Besar China, Wang Yu, untuk membahas bantuan kemanusiaan. Pihak China juga mengaku siap menolong dari segi pembangunan.

Pertemuan itu dilaksanakan pada Kamis (30/12). Dubes Wang bertemu dengan Mullah Abdul Ghani Baradar, tokoh senior Taliban dan pelaksana tugas deputi perdana menteri Afghanistan. 

 

Baca selengkapnya..

4 dari 5 halaman

3. Timnas Indonesia di Final AFF 2020

Timnas Indonesia akan melawan timnas Thailand pada final AFF 2020, Sabtu (1/1/2021). Tim Garuda harus menghadapi rintangan berat karena lawannya sudah mencetak empat gol di laga pertama final piala AFF 2020.

Pelatih Shin Tae-yong menegaskan bahwa timnya belum menyerah. Mereka akan terus maju untuk meraih piala AFF 2020. 

 

Baca selengkapnya...

5 dari 5 halaman

Infografis COVID-19:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.