Sukses

Top 3: Kisah Diktator Irak Saddam Husein Dihukum Gantung Terpopuler

Berita terpopuler edisi Jumat (31/12/2021) meliputi diktator Irak Saddam Husein yang dihukum gantung hingga Madam Pang memberi gaji ke Timnas Thailand.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang diktator Irak, Saddam Husein dijatuhi hukuman gantung pada 15 tahun yang lalu. Berita ini pun menjadi yang terpopuler di kanal Global Liputan6.com edisi Jumat (31/12/2021).

Selanjutnya, isu yang mencuri perhatian adalah gempa bumi yang terjadi di Laut Banda Maluku menjadi sorotan media asing. 

Kemudian, soal Madam Pang memberi gaji ke pemain Timnas Thailand agar tak perlu pusing mencari pekerjaan. 

Simak ketiga berita paling populer selengkapnya di kanal Global Liputan6.com edisi Jumat (31/12/2021). 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. 15 Tahun Silam, Diktator Irak Saddam Hussein Dihukum Gantung

Pada pagi hari di perayaan Idul Adha tanggal 30 Desember 2006, Saddam Hussein digantung sampai mati karena melakukan kejahatan terhadap kemanusiaan.

Ini adalah hari yang akan selamanya tertanam dalam ingatan rakyat Irak yang menyaksikan pemimpin kejam mereka berjalan menuju tiang gantungan dan tali diikat di lehernya.

Selengkapnya di sini...

3 dari 5 halaman

2. Gempa Bumi di Laut Banda Maluku Jadi Sorotan Media Asing

Gempa bumi baru saja melanda wilayah Maluku Barat Daya bermagnitudo 7,4 (M 7,4).

Gempa magnitudo 7,4 mengguncang Kabupaten Maluku Barat Daya, Provinsi Maluku pukul 01.25 WIB, Kamis (30/12/2021). Pusat gempa tersebut berada di laut.

Baca selengkapnya...

4 dari 5 halaman

3. Agar Tak Pusing Cari Kerja, Madam Pang Berikan Gaji ke Pemain Timnas Thailand

Konglomerat Thailand, Nualphan Lamsam (Madam Pang), sedang menjadi sensasi di Indonesia karena dukungannya yang royal kepada timnas Thailand. Ternyata, apa yang dia lakukan kepada sepak bola Thailand lebih luar biasa dari perkiraan. 

Sebelumnya, Madam Pang merupakan general manager dari timnas perempuan Thailand. Ia menggunakan posisinya sebagai pemimpin di Muang Thai Insurance untuk memberikan kerja ke pemain timnas. 

Selengkapnya di sini...

5 dari 5 halaman

Infografis Covid-19 Varian Omicron Terdeteksi di Indonesia:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.