Sukses

Pertandingan Newcastle Vs Manchester United Dibayangi Kasus COVID-19

Pertandingan antara Newcastle dan Manchester United menjadi sorotan perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United kembali bertanding di bawah asuhan pelatih Ralf Rangnick pada Selasa 28 Desember. Setan Merah akan menghadapi Newcastle United yang terancam degradasi.

Dilansir dari Standard, Senin (27/12/2021), setelah tidak bermain sejak mengalahkan Norwich City lebih dari 10 hari lalu, sekarang, Manchester United seharusnya cukup segar, meskipun besar harapan bahwa pemain untuk kembali dalam kondisi fit setelah terpapar COVID-19.

Meskipun adil untuk mengatakan bahwa dunia benar-benar menunggu untuk melihat apakah Rangnick dapat menerapkan metodenya yang terkenal intens dalam waktu sesingkat itu, Manchester United tidak terkalahkan di bawah pengawasannya sejauh ini. Maka, masuk akal untuk mengharapkan perbaikan segera.

Jadi, perjalanan ke St James' Park untuk menghadapi tim yang telah mereka kalahkan musim ini adalah kesempatan untuk kembali beraksi.

Performa Newcastle United mungkin meningkat di bawah pengawasan Eddie Howe, tetapi tim ini hanya menang sekali sepanjang musim.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Hasil Pertandingan

Hingga kini, Newcastle tidak memiliki kasus COVID-19 baru untuk dilaporkan. Sementara untuk Manchester United, masih harus dilihat pemain mana yang akan melewatkan pertandingan setelah dua pertandingan terakhir mereka ditunda.

Pertandingan Liga Premier dijadwalkan untuk kick-off jam 8 malam pada Senin 27 Desember 2021.

Lapangan St James di Newcastle pun akan menjadi tuan rumah.

Dengan gol-gol Newcastle yang bocor dan Manchester United memiliki begitu banyak pilihan dalam serangan, hampir tidak mungkin untuk mengabaikan kemenangan tandang. Manchester United diprediksi menang dengan skor 3-1 .

3 dari 3 halaman

Infografis Rekor Apik Mohamed Salah di Liga Inggris:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.