Sukses

Penggemar Taylor Swift Heboh Gabriel Boric Jadi Presiden Chile, Ada Apa?

Usai Gabriel Boric dinyatakan menang, penggemar Taylor Swift tidak bisa menahan rasa bahagia. Ada apa?

Liputan6.com, Santiago - Gabriel Boric terpilih menjadi presiden termuda Chile setelah ia memenangkan pilpres putaran kedua pada Minggu 19 Desember. Usai dinyatakan menang, penggemar Taylor Swift tidak bisa menahan rasa bahagia. Ada apa?

Kegembiraan atas kemenangan politisi sayap kiri berusia 35 tahun itu lebih dari sekadar keyakinan politiknya karena ternyata, dia sendiri adalah Swiftie -- sebutan bagi penggemar Taylor Swift.

Dikutip dari laman Indy100, Selasa (21/12/2021) sejak tersiar kabar bahwa Gabriel Boric adalah penggemar Taylor Swift, jagad media sosial heboh.

"Fakta menarik: Swiftie menjadi kandidat untuk presiden Chile, @gabrielboric telah memenangkan pilpres. Dia pernah bilang mengidolakan @TaylorSwift1 selama pandemi dan album favoritnya adalah 'Folklore,'” tulis salah satu cuitan pengguna medsos.

Dalam foto-foto tersebut, Boric terlihat mengenakan merchandise Swift, berupa kardigannya yang terkenal. Bersama dengan cuitan "I feel #Swiftie."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pegang Foto Taylor Swift

Foto lainnya juga menunjukkan dia tersenyum sambil memegang foto Taylor Swift yang diedit agar terlihat seperti Yesus.

Tweet tersebut telah mengumpulkan 2,9 ribu retweet dan menerima 10,4 ribu tombol suka.

Banyak penggemar telah bergabung untuk merayakan kemenangan Boric dan telah kegembiraan di media sosial.

"Calon presiden Chile berusia 35 tahun Gabriel Boric sangat didukung oleh penggemar Taylor Swift," tulis salah satu tweet.

Pengguna Twitter lain menulis, "Semoga semua keberuntungan di dunia hari ini untuk Gabriel Boric. Kandidat presiden Chile yang progresif, penyayang Taylor Swift."

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.