Sukses

Levante Vs Valencia: Kala The Bats Dominan di Kandang Lawan

Valencia berhasil menjinakkan Levante di kandangnya sendiri.

Liputan6.com, Valencia - Valencia berhasil unggul dari Levante usai laga sengit yang menciptakan tujuh gol di Estadio Ciudad de Valencia. Gonçalo Guedes dan Carlos Soler mencetak tujuh gol untuk Valencia CF.

Pada pertandingan La Liga yang dramatis pada Senin 20 Desember, Roberto Soldado dan Uroš Račić juga mendapatkan kartu merah.

Levante berhasil unggul di awal karena gol dari José Campaña di menit 21. Tiga menit kemudian, selebrasi dilanjutkan berkat gol Roger Marti.

Jelang akhir babak pertama, Gonçalo Guedes mencetak gol perdana bagi Valencia. Masih dalam keadaan on fire, Carlos Soler memberikan gol kedua bagi Valencia.

Levante tidak berkutik ketika Guedes dan Soler mencetak gol tambahan. Barulah jelang pertandingan berakhir, Enis Bardhi bisa mencetak satu gol, tetapi tidak cukup memenangkan timnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peringkat Tujuh

Berdasarkan klasemen terkini, Valencia berada di peringkat tujuh La Liga. 

Tiga klub yang berada di peringkat atas adalah Real Madrid, Sevilla, dan Real Betis.

Atletic Madrid berada di posisi lima, sementara Barcelona berada di posisi delapan.

Levante saat ini berada di peringkat 20. Klub ini belum berhasil menang dalam lima perdingan terakhir.

3 dari 3 halaman

Infografis Lionel Messi Rajai La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini