Sukses

Top 3: Hukuman Mati Paling Mengerikan di Zaman Kuno Terpopuler

Berita terpopuler edisi Selasa (21/12/2021) meliputi hukuman mati paling mengerikan di zaman kuno, sosok aktor Taiwan Chen Sung-Young pemberi warisan TKI Yuli hingga penuntutan mantan istri Wang Leehom.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai cara hukuman mati paling mengerikan telah diterapkan pada zaman kuno. Hukuman mati seperti dikuliti hingga direbus pun telah dijalani pada zaman itu. 

Berita ini pun menjadi yang terpopuler di kanal Global Liputan6.com edisi Selasa (21/12/2021).

Informasi menarik lainnya adalah sosok Chen Sung-Young, aktor Taiwan yang mewariskan harta senilai Rp 1 miliar untuk seorang TKI yang telah merawatnya selama beberapa tahun terakhir. 

Kemudian, perihal kabar mantan istri Wang Leehom siap menuntut jika tidak segera minta maaf.

Simak ketiga berita paling populer di kanal Global Liputan6.com edisi Selasa (21/12/2021):

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Direbus hingga Dikuliti, 5 Hukuman Mati Paling Mengerikan pada Zaman Kuno

Ada begitu banyak cara untuk mengeksekusi mati para pembuat tindakan kriminal di zaman kuno. Hukumannya jauh lebih menyeramkan.

Pemenggalan kepala di zaman itu dianggap relatif manusiawi karena pemutusan anggota tubuh yang dinilai tak meninggalkan rasa sakit ke seluruh tubuh.

Namun demikian, beberapa cara yang paling menyakitkan. Hukuman mati ini dianggap sangat mengerikan dan diyakini benar-benar terjadi di masa lampau.

Baca selengkapnya di sini...

3 dari 5 halaman

2. Sosok Chen Sung-Young, Aktor Taiwan yang Wariskan Rp 1 M ke Perawatnya Asal Indonesia

Seorang aktor kenamaan Taiwan Chen Sung-young jadi pemberitaan media masa usai memutuskan untuk memberikan warisan senilai NTD 2 juta atau setara Rp 1 miliar kepada perawatnya yang berasal Indonesia bernama Yuli -sebelumnya disebut Yule.

Dikutip dari akun Facebook resmi TETO Jakarta, Taiwan di Indonesia dijelaskan bahwa Chen Sung-young meninggal pada usia 80 tahun pada 17 Desember 2021 kemarin.

Baca berita lengkapnya...

4 dari 5 halaman

3. Mantan Istri Wang Leehom Siap Tuntut Mertua Jika Tak Minta Maaf

Kemelut rumah tangga penyanyi Wang Leehom dan mantan isrinya, Lee Jinglei, telah menyita perhatian warga Singapura. Wang Leehom dituduh selingkuh oleh mantan istrinya, serta menyewa PSK.

Terkini, Lee Jinglei protes terhadap ucapan mantan mertuanya, yakni Wang Ta-chung, yang membela putranya. Wang Ta-chung berkata putranya menderita saat menikahi Lee Jinglei.

Selengkapnya di sini...

5 dari 5 halaman

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.