Sukses

Rusia Akan Gelar INNOPROM 2022, Tarik Perusahaan Besar Ekspansi ke Indonesia

Rusia berencana menggelar pameran perdagangan dan investasi pada Maret 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Kedutaan Besar Rusia di Indonesia berencana akan menggelar pameran di bidang investasi dan perdagangan pada Maret 2022 mendatang.

Acara yang sebelumnya direncanakan digelar pada November 2021, terpaksa harus ditunda sementara karena situasi COVID-19. 

Bertajuk INNOPROM, pameran dagang dan forum utama industri Rusia akan digelar pada 10-12 Maret 2022. Acara ini akan menjadi salah satu kemajuan dalam sejarah hubungan ekonomi antara Indonesia dengan Rusia. 

Selama 12 tahun perkembangannya, INNOPROM telah beralih ke platform industri universal terbesar untuk komunikasi bisnis internasional.

Pameran tersebut akan menunjukkan teknologi paling canggih, 40 ribu pengunjung dari 70 negara, sebagian besar (76%) adalah pengambil keputusan.

"Lebih dari 100 perusahaan dan sekitar 300 delegasi dari Rusia dan negara-negara Uni ekonomi Eurasia (Armenia, Belarus, Kazakhstan, Kyrgyzstan) akan datang ke Jakarta untuk membangun hubungan bisnis yang efektif dengan mitra Indonesia dan ASEAN," ujar Dubes Rusia untuk Indonesia, Lyudmila Vorobieva.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tarik Perusahaan Besar dan Investor Rusia ke Indonesia

Melalui pameran tersebut, perusahaan dan para investor akan tertarik untuk mengetahui bagaimana bekerja dengan Indonesia dan bagaimana berinvestasi di Indonesia.

Di antara delegasi INNOPROM, terdapat perusahaan terbesar tetapi juga beberapa perusahaan ukuran menengah.

Beberapa perusahaan yang rencananya akan terlibat adalah Kaspersky, salah satu penyedia keamanan internet yang paling diminati tidak hanya di Indonesia tetapi di seluruh dunia.

Selain itu, ada pula pemimpin teknologi Rusia GLONASS, yang menyediakan solusi navigasi dan komunikasi berteknologi tinggi sejak September 2021.

3 dari 3 halaman

Infografis 7 Momen Kamu Harus Pakai Masker:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.