Sukses

Top 3: TKI Yule Dapat Warisan 1 Miliar dari Aktor Taiwan Chen Sung Young Terpopuler

Berita terpopuler edisi Senin (20/12/2021) meliputi TKI yang mendapat warisan 1 miliar dari aktor Taiwan hingga alasan ia mendapat warisan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - TKI Yule mendapat warisan sejumlah Rp 1 miliar dari aktor ternama Taiwan, Chen Sung Young yang meninggal karena penyakit menahun. 

Berita ini pun menjadi yang terpopuler di kanal Global Liputan6.com edisi Senin (20/12/2021).

Selain itu, DPR RI dan Aliansi Parlemen Dunia mendeklarasikan komitmen untuk melawan korupsi.

Kemudian, alasan aktor Taiwan memberikan warisan kepada TKI tersebut adalah karena ia diurus oleh Yule selama beberapa tahun terakhir.

Simak ketiga berita terpopuler di kanal Global Liputan6.com edisi Senin (20/12/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aktor Chen Sung Young Meninggal, TKI Yule Dapat Warisan Rp 1 Miliar

Dedikasi dari Tenaga Kerja Indonesia (TKI) membuatnya sangat dihargai oleh aktor senior Taiwan, Chen Sung Young. Alhasil, ia meraih warisan senilai 1 juta dolar Taiwan dari Chen. 

Chen Sung-young meninggal pada Jumat (17/12) di Taoyuan Chang-Gung Memorial Hospital. Ia meninggal karena penyakit yang sudah menahun. 

Baca selengkapnya di sini...

3 dari 5 halaman

2. DPR RI dan Aliansi Parlemen Dunia Deklarasikan Komitmen Melawan Korupsi

Delegasi Badan Kerja Sama Antar-Parlemen (BKSAP) DPR RI yang tergabung dalam Global Organization of Parliamentarians against Corruption (GOPAC) aktif mempromosikan pentingnya peran dan keterlibatan parlemen dalam pemberantasan korupsi global pada rangkaian Sesi ke-9 Konferensi Negara Pihak untuk Konvensi Anti-Korupsi PBB/Conference of the State Parties to the United Nations Convention against Corruption (CoSP UNCAC) yang berlangsung di Sharm el-Sheikh, Mesir, pada 13-17 Desember 2021.

Selengkapnya di sini...

4 dari 5 halaman

3. Alasan Aktor Taiwan Chen Sung Young Wariskan Rp 1 Miliar ke TKI Yule

Aktor senior Taiwan, Chen Sung Young, meninggalkan warisan sebesar 2 juta dolar Taiwan kepada perawatnya bernama Yule. Ia merupakan tenaga kerja Indonesia (TKI).

Chen Sung Young tidak pernah menikah. Selama beberapa tahun terakhir, ia diurus oleh Yule. Chen lantas berkomitmen agar Yule hidup berkecukupan setelah dirinya meninggal. 

Baca selengkapnya di sini...

5 dari 5 halaman

Infografis Yuk! Pakai Masker dan Segera Vaksin Covid-19:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.