Sukses

Top 3: Kudeta Myanmar hingga Chen Sung Young Meninggal

Top 3: Aung San Suu Kyi tampil dengan seragam tahanan. Aktor Chen Sung Young beri warisan Rp 1 M ke TKW. COVID-19 di Zimbabwe.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang TKW dari Indonesia, Yule, menjadi sorotan setelah mendapatkan warisan Rp 1 miliar dari Taiwan. Warisan itu ia dapat dari aktor senior Chen Sung Young yang pernah satu film dengan Jet Li dan Tony Leung. 

Kabar dari Taiwan itu menjadi artikel terpopuler di Kanal Global Liputan6.com, Minggu (19/12/2021). 

Artikel lain yang menjadi sorotan adalah penampilan eks-pemimpin Myanmar, Aung San Suu Kyi. Wanita itu tampil dengan baju tahanan. 

Ada juga kabar rumah sakit di Zimbabwe yang lumpuh karena staf terkena COVID-19 di tengah menyebaran Omicron.

Berikut daftar artikelnya:

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Suu Kyi dan Baju Tahanan

Pemimpin Myanmar Aung San Suu Kyi yang dikudeta oleh militer muncul di pengadilan pada Jumat 17 Desember 2021, mengenakan atasan putih dan longyi sampul coklat yang merupakan seragam khas untuk tahanan di negara Asia Tenggara tersebut, menurut narasumber dengan pengetahuan tentang proses pengadilan.

Pemenang Nobel Suu Kyi, 76, dijatuhi hukuman bulan ini hingga empat tahun penjara karena hasutan dan melanggar peraturan COVID-19 oleh pengadilan. 

 

Baca selengkapnya...

3 dari 5 halaman

2. Chen Sung Young Wariskan Rp 1 Miliar ke TKW

Aktor Chen Sung-young meninggalkan warisan sebesar 1 juta dolar Taiwan (Rp 1 miliar) kepada perawatnya yang bernama Yule.

Yule juga sudah dianggap oleh anak sendiri oleh aktor senior yang pernah bermain satu film dengan Jet Li dan Tony Leung ini.

 

Baca selengkapnya...

4 dari 5 halaman

3. RS Terbesar Zimbabwe Lumpuh di Tengah Wabah Omicron

Sedikitnya 436 anggota staf dari semua departemen di rumah sakit rujukan terbesar Zimbabwe, Parirenyatwa Group of Hospitals, diisolasi usai terinfeksi COVID-19 selama bertugas, kata pejabat pada Jumat (17/12).

Zimbabwe mencatat lonjakan 472 persen kasus baru COVID-19 dalam dua pekan terakhir, yang disebabkan oleh varian Omicron --Xinhua mewartakan, sebagaimana dikutip dari Antara, Sabtu (18/12). 

 

Baca selengkapnya...

5 dari 5 halaman

Infografis COVID-19:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.