Sukses

Edelenyi Laura Anna Sempat Minta Maaf ke Ibunda Sebelum Meninggal

Selebgram Edelenyi Laura Anna meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Edelenyi Laura Anna meninggal dunia. Laura Anna menghembuskan napas terakhirnya pada usia 21 tahun. 

Sebelumnya, Edelenyi Laura Anna terlibat kecelakaan mobil yang dikendarai mantan kekasihnya, Gaga Muhammad hingga membuatnya lumpuh. Tubuhnya pun kesulitan untuk melakukan berbagai hal, bahkan sulit menggunakan ponsel. 

Pada September 2021, Laura Anna juga sempat membagikan tulisan permintaan maaf ke sang ibu. Ada tulisan sederhana di fotonya: "Aku minta maaf karena". 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Edèlenyi Laura (@edlnlaura)

Kemudian di kolom caption, Laura menulis ia minta maaf karena sering membuat repot sang ibu.

"Mama @ameilia_edelenyi, aku minta maaf karena repotin terus suka nangis kalo cengeng suka ga pengertian," ucap Laura Anna.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencari Keadilan

Nama Edelenyi Laura Anna menjadi ramai diperbincangkan masyarakat usai ia mengalami kecelakaan bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. Dari kecelakaan itu, ia mengalami kelumpuhan sementara Gaga hanya mengalami luka ringan. 

Beberapa waktu lalu Laura Anna sempat mengajukan tuntutan ke Gaga di pengadilan. Laura Anna menuntut Gaga Muhammad ganti rugi sebesar Rp 12,6 miliar yang menyebabkan dirinya lumpuh. Jumlah tersebut diminta Laura sebagai pengganti biaya pengobatan.

Dalam perjuangannya menuntut keadilan, Laura Anna selalu didampingi oleh sang ibu. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ameilia (@ameilia_edelenyi)

3 dari 4 halaman

Keluarga Gaga Tak Sanggup Bayar

Laura Anna memutuskan untuk membawa perkara kecelakaan mobil yang dialaminya bersama Gaga Muhammad ke jalur hukum. Sebelum perkara tersebut bergulir ke pengadilan, keluarga Laura Gaga sudah lebih dulu bertemu.

Asep Yusman, ayahanda Gaga, mengatakan ada desakan dari pihak keluarga Laura yang meminta penggantian dampak kecelakaan mobil saat melakukan pertemuan bersama. Namun, kata dia, angka yang diminta keluarga selebgram bernama lengkap Edelenyi Laura Anna ini bernilai fantastis.

"Karena ada desakan dari pihak keluarga (Laura) yang begitu fantastis untuk penggantian secara finansial," kata Asep. Karena tak sanggup memenuhi permintaan keluarga Laura, Gaga kemudian dilaporkan ke polisi hingga berujung penahanan.

"Begitu fantastis menurut ukuran kami (permintaan penggantian dampak kecelakaan Laura), sehingga kemudian kami tidak sanggup untuk membayarnya, maka proses ini masuk ke pengadilan," Asep menjelaskan.

Ini diungkapkan Asep melalui tayangan di saluran YouTube Populer Seleb yang tayang 14 Desember 2021. Dalam tayangan itu, Asep ditemani kuasa hukum keluarga Gaga, Fahmi Bachmid, usai menjalani persidangan lanjutan kasus pelanggaran lalu lintas yang menjerat Gaga di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

"Menyebutkan nominal 12,6 (miliar rupiah) melalui somasi pengacaranya. Saya menghadapinya, saya datang. Ketika somasi itu dilayangkan, saya yang menghapi pengacaranya," Asep membeberkan.

4 dari 4 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.