Sukses

Kisah Kucing Monkey Face, Kembali ke Pelukan Majikan Usai Hilang 6 Tahun

Setelah enam tahun, kucing ini kembali ke pelukan sang majikan. Kisahnya mengharukan.

Liputan6.com, Austin - Penyelamat hewan di Texas mengatakan seekor kucing yang telah diselamatkan, telah bertemu kembali dengan keluarganya. Kucing itu diketahui telah hilang selama enam tahun.

Dikutip dari UPI, Kamis (9/12/2021), pihak San Antonio Animal Care Services mengatakan dalam sebuah unggahan di Facebook bahwa seekor kucing liar baru-baru ini ditangkap ketika seorang penduduk melaporkan bahwa kucing itu tampak sakit. 

Petugas yang menanggapi menemukan kucing betina memiliki microchip. Petugas mengunjungi rumah yang tercantum dalam informasi chip, tetapi ternyata pemilik kucing telah pindah.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reuni yang Berharga

Kucing itu lalu dibawa ke dokter hewan dan petugas terus mencari keluarganya.

Layanan Perawatan Hewan (ACS) mengatakan butuh waktu sekitar dua minggu pencarian, tetapi mereka dapat menghubungi seorang wanita yang diidentifikasi hanya sebagai "Ny. F," yang mengatakan kepada petugas bahwa kucing bernama Monkey Face itu telah hilang selama enam tahun.

Unggahan itu mengatakan reuni antara hewan peliharaan dan pemiliknya “tak ternilai harganya”.

"Sangat mudah untuk melihat kegembiraan mereka berpelukan setelah sekian lama," tulis ACS.

 

Reporter: Cindy Damara

3 dari 3 halaman

Infografis Alasan Pembatalan PPKM Level 3 Periode Nataru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.