Sukses

Ingin Singkirkan Ular, Pria Ini Malah Tak Sengaja Bakar Rumah

Pemilik rumah terlalu fokus untuk menyingkirkan ular sampai tidak sengaja membakar rumahnya sendiri.

Liputan6.com, Montgomery - Sebuah rumah di Maryland secara tidak sengaja dibakar hingga rata dengan tanah oleh pemiliknya yang berusaha menyingkirkan serangan ular, kata para pejabat.

Dikutip dari AP, Senin (6/12/2021), pemilik rumah di Poolesville, sebuah kota sekitar 25 mil (40 km) di luar Washington DC, berusaha menggunakan asap untuk membersihkan ular dari rumah, menurut pejabat Departemen Pemadam Kebakaran Montgomery County.

Dalam prosesnya, pemilik rumah membakar rumahnya, menyebabkan kerusakan sekitar US$ 1 juta atau setara Rp 14,4 miliar, menurut laporan The Washington Post.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

75 Petugas Pemadam Kebakaran Dikerahkan

Kebakaran terjadi sekitar pukul 10 malam waktu setempat pada 23 November, kata para pejabat. Pete Piringer, juru bicara pemadam kebakaran kota, mengatakan di Twitter bahwa 75 petugas pemadam kebakaran dipanggil untuk memadamkan api yang dimulai di ruang bawah tanah.

Pete mengatakan bahwa kebakaran tersebut disebabkan oleh penempatan batu bara yang terlalu dengan bahan yang mudah terbakar. Meskipun kobaran api menghanguskan seisi rumah, tidak ada orang yang terluka. Sementara keselamatan ular belum dipastikan.

 

Reporter: Cindy Damara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.