Sukses

Hari Thanksgiving, Joe Biden Kunjungi Pos Penjaga Pantai

Joe Biden kunjungi stasiun Penjaga Pantai di Nantucket saat hari Thanksgiving, lalu menyampaikan salam secara virtual kepada seluruh anggota pasukan di seluruh dunia.

Liputan6.com, Nantucket - Perayaan Thanksgiving telah tiba. Kali ini adalah yang kedua kalinya dirayakan dibawah bayang-bayang COVID-19.

Presiden Amerika Serikat (AS) dan Ibu Negara Jill Biden merilis ucapan selamat Hari Thanksgiving, melalui sebuah video yang direkam sebelum melakukan perjalanan ke Nantucket, Massachusetts. Mereka hendak menikmati libur akhir pekan.

Dalam videonya, seperti dikutip dari VOA Indonesia, Jumat (26/11/2021), Presiden Joe Biden mengucapkan selamat Hari Thanksgiving kepada warga Amerika, yang mulai kembali beraktivitas secara normal seperti sebelum perebakan pandemi Virus Corona COVID-19 terjadi.

Dari Nantucket, keluarga Biden menyimak Parade Hari Thanksgiving Macy's yang kembali diselenggarakan secara penuh.

Mereka kemudian mengunjungi stasiun Penjaga Pantai di Nantucket untuk menyampaikan salam secara virtual kepada seluruh anggota pasukan di seluruh dunia, dan berbincang-bincang dengan personel pasukan Penjaga Pantai.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian untuk Penjaga Pantai AS

Menjawab pertanyaan wartawan tentang "apa yang paling disyukurinya?" Biden menjawab, "saya tidak bercanda ketika mengatakan saya bersyukur dengan keberadaan personel-personel ini (Penjaga Pantai.red). Dari lubuk hati terdalam, saya bersyukur ada mereka."

"Saya telah berkeliling dunia dan melihat kinerja mereka. Saya melihat kinerja mereka di Laut Cina Selatan, Afghanistan, Irak, Amerika Selatan, di mana pun mereka berapa. Orang bertanya-tanya apa itu Amerika? Mereka melihat personel-personel ini dan melihat Amerika. Itu yang mereka lihat. Dan ini membuat saya bangga. Ini sungguh-sungguh dari lubuk hati saya yang paling dalam."

3 dari 3 halaman

Infografis Daripada Jemput Virus Corona, Mendingan Liburan di Rumah Saja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.