Sukses

Tragis, Siswa 14 Tahun di Jepang Tusuk Teman Sekolah

Kejadian terjadi pukul 08.00 pagi waktu setempat di sebuah SMP di Prefektur Aichi, Jepang.

Liputan6.com, Yatomi - Insiden tragis terjadi di sebuah SMP di kota Yatomi, Prefektur Aichi, Jepang. Siswa berusia 14 tahun menusuk temannya pada pagi hari dengan pisau dapur.

Polisi menyebut siswa itu merencanakan penusukan ini. Senjata yang dipakai adalah sebilah pisau dapur dengan panjang 20 sentimeter.

Menurut laporan Kyodo, Rabu (24/11/2021), insiden terjadi sekitar pukul 08.00 pagi. Korban bernama Yuzuki Ito yang akhirnya meninggal pada pukul 10.30.

Korban meninggal karena syok hemoragik.

Status korban dan pelaku adalah siswa kelas tiga. Mereka bukan teman sekelas, tapi mereka sempat satu kelas pada tahun lalu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernah Satu SD

Salah satu guru lari menuju lokasi penusukan ketika terdengar suara jeritan. Guru itu berhasil menahan siswa yang menusuk temannya.

Polisi tiba di TKP ketika mendapatkan panggilan dari guru bahwa ada keribuatan antara dua murid.

Pihak sekolah belum memahami apa yang terjadi antara pelaku dan korban. Yang mereka ketahui adalah keduanya pernah satu SD.

Pada konferensi pers, kepala dewan sekolah, Takumi Okuyama, menyebut sedih pada situasi ini. Ia juga resah terhadap keadaan mental para murid yang menjadi saksi mata insiden itu.

Pelaku sudah mengakui kejahatannya pada polisi.

Dewan sekolah akan membentuk komite independen untuk mengetahui apa penyebab insiden itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.