Sukses

Top 3: Singapura Disurvei Jadi Negara Asia Tenggara Pertama yang Siap Automasi Transportasi

Berita terpopuler edisi Senin (22/11/2021) meliputi Singapura yang disurvei siap menjadi negara Asia Tenggara pertama yang siap automasi transportasi.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah survei menunjukkan bahwa Singapura siap menjadi negara di Asia Tenggara yang pertama melakukan automasi transportasi. 

Berita ini pun menjadi yang terpopuler di kanal Global Liputan6.com edisi Senin (22/11/2021).

Selanjutnya, informasi menarik lainnya adalah hujan uang yang terjadi di jalan tol di AS membuat para pengendara seketika berhenti dan menangkap uang yang berhamburan. 

Berita penting selanjutnya adalah perusahaan Israel yang berhasil memproduksi susu sapi yang tidak berasal dari sapi secara massal. 

Simak ketiga berita terpopuler di kanal Global Liputan6.com edisi Senin (22/11/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Survei: Singapura Negara Asia Tenggara Pertama yang Siap Automasi Transportasi Secara Penuh

Automasi transportasi atau transportasi yang beroperasi nirawak secara otomatis telah menjadi lebih populer, dengan kendaraan self-driving semakin dekat ke penggunaan sehari-hari.

Banyak negara di seluruh dunia sedang mempersiapkan masa depan di mana orang semakin kurang bergantung pada opsi transportasi pribadi (seperti mobil mereka sendiri).

Simak selengkapnya...

3 dari 5 halaman

2. 'Hujan' Uang di Tol AS Viral, Pengendara Turun ke Jalan Ambil Duit Berhamburan

Orang-orang bergegas mengumpulkan uang kertas setelah kantong uang jatuh dari truk lapis baja di jalan utama di Carlsbad, California Selatan pada Jumat 19 November 2021.

Insiden hujan uang itu memicu adegan kacau ketika pengemudi berhenti dan turun ke jalan untuk mengambil kepeng-kepeng yang berhamburan.

Baca selengkapnya...

4 dari 5 halaman

3. Perusahaan Israel Ciptakan Susu 'Sapi' yang Tak Berasal dari Sapi Secara Massal

Bagi mereka yang menghindari susu sapi murni karena itu berasal dari sapi (mungkin karena alasan kondisi medis atau diet keagamaan), ada pilihan yang akan datang yang mungkin menarik minat Anda – susu sapi yang tidak berasal dari sapi.

Baca selengkapnya di sini...

5 dari 5 halaman

Infografis Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.