Sukses

5 Kebiasaan Hidup Sehat Anggota Kerajaan Inggris yang Bisa Anda Tiru

Anggota keluarga kerajaan Inggris memiliki banyak kebiasaan sehat yang mereka peroleh selama bertahun-tahun.

Liputan6.com, London - Karena rutinitas mereka yang sibuk dan banyak penampilan publik, para bangsawan perlu berhati-hati dengan kesehatan mereka.

Itu sebabnya anggota keluarga kerajaan Inggris memiliki banyak kebiasaan sehat yang mereka peroleh selama bertahun-tahun.

Baik itu melakukan yoga, makan telur untuk sarapan, atau berolahraga secara teratur, semua kebiasaan ini dapat membantu kita menjalani hidup sehat.

Dikutip dari laman Bright Side, Senin (15/11/2021), berikut kebiasaan 5 anggota kerajaan Inggris demi menjaga hidup sehat:

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Meghan Markle Berlatih Yoga

Selama wawancara 2016 untuk majalah kesehatan, Duchess of Sussex mengungkapkan bahwa dia telah berlatih yoga hampir sepanjang hidupnya.

Meski Meghan mengaku enggan saat pertama kali memulai yoga bersama instrukturnya, namun di usia dewasanya ia mulai rutin berlatih yoga.

 

3 dari 6 halaman

2. Ratu Elizabeth Suka Makan Dark Chocolate

Menurut mantan koki kerajaan Darren McGrady, Ratu menyukai Dark Chocolate atau cokelat hitam.

Dia bukan penggemar berat jenis cokelat lain, lebih memilih kandungan kakao 60% atau lebih tinggi.

Dark Chocolate adalah alternatif yang jauh lebih sehat untuk susu dan memiliki banyak manfaat kesehatan yang telah terbukti. Diantaranya adalah menurunkan tekanan darah dan meningkatkan fungsi otak.

 

4 dari 6 halaman

3. Kate Middleton Konsumsi Sayuran dan Buah

The Duchess of Cambridge adalah penggemar berat makanan mentah. Favoritnya termasuk ceviche, goji berry, dan salad semangka.

Sering makan makanan mentah, terutama buah-buahan dan sayuran, memungkinkan tubuh Anda mendapatkan lebih banyak nutrisi dan karenanya dapat memberi lebih banyak energi, kulit lebih bersih, dan pencernaan lebih baik.

 

5 dari 6 halaman

4. Putri Beatrice Pelari Maraton

Ketika dia berlari di London Marathon pada 2010, Putri Beatrice menjadi orang pertama dalam sejarah kerajaan Inggris yang pernah melakukannya.

Sejak itu dia telah berlari di banyak balapan, sebagian besar untuk kegiatan amal.

6 dari 6 halaman

5. Sarapan Favorit Pangeran Charles Adalah Telur

Dalam tweet tahun 2020, Clarence House membagikan salah satu resep favorit Pangeran Charles, Cheesy Baked Eggs. Resepnya bisa dibuat dengan telur, segala jenis keju Inggris, bayam, tomat, dan krim.

Telur adalah sumber protein, vitamin B2, dan selenium yang hebat dan karena itu terbukti menjadi pilihan sarapan yang sangat mengenyangkan dan bergizi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.