Sukses

Viral Wanita Tato Nama Pacar di Punggung, Seminggu Kemudian Putus

Mendapatkan nama pacarnya di punggung, ternyata wanita ini putus seminggu kemudian.

Liputan6.com, New York City - Pengguna TikTok menceritakan bahwa dirinya tato nama pacar dengan huruf jumbo satu minggu sebelum mereka putus.

Ashlyn Grace yang berusia 21 memperlihatkan tato nama pacarnya setelah dibanjiri komentar oleh para pengikutnya, seperti dilansir dari New York Post, Sabtu (6/11/2021).

Anak muda itu dengan senang hati menurutinya, dan dalam video selanjutnya, Grace menarik baju untuk memperlihatkan tato itu.

“Jangan khawatir, ini agak besar,” kata Grace beberapa detik sebelum pengungkapan besar itu.

Pemirsa dibuat tercengang oleh kata "Alexander" yang terbentang di sepanjang tulang punggung Grace, dari ujung leher hingga ke atas tulang ekor.

"Artis tato yang melakukan ini harus dimasukkan ke penjara federal," ujar seorang penonton yang terkejut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Menyesal Tato Nama Mantan

Sementara yang lain mengatakan Grace harus mendapatkan nama keluarga Alexander lain yang terkenal, sehingga tato itu bukan ditujukan untuk mantan. Beberapa saran termasuk Alexander Graham Bell atau Alexander Hamilton.

Namun, meskipun menarik kemarahan banyak dari 7,2 juta orang yang menonton video itu di TikTok, Grace mengatakan dia tidak menyesali tato itu sama sekali.

“Hampir setahun kemudian dan saya masih tidak menyesalinya. Sudah 11 bulan dan saya masih tidak punya ide atau keinginan untuk mencari artis tato (untuk menghapus tato),” katanya.

Tidak jelas apakah Grace masih berhubungan baik dengan mantannya, Alexander.

 

Reporter: Cindy Damara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.