Sukses

Sedang Berjalan di Pantai, Wanita Ini Temukan Botol Berisi Pesan Tahun 1987

Liburannya menemukan pesan dalam botol dari tahun 80-an.

Liputan6.com, Juneau - Seorang wanita yang berjalan di pantai Alaska menemukan penemuan yang tidak biasa, yakni sebuah pesan dalam botol yang diduga dibuat pada tahun 1987.

Pam Joy dari Skagway mengatakan dia sedang berjalan-jalan di pantai di flat Dyea ketika dia melihat sebuah botol dengan sekelompok kayu gelondongan, ranting dan puing-puing lainnya, seperti dilansir dari UPI, Kamis (4/11/2021).

Joy membuka botol dan menemukan pesan tertulis di selembar kertas: "Selamat Tahun Baru 1987!"

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Identitas Pesan Tidak Diketahui

Pesan itu tidak ditandatangani dan tidak mengatakan di mana botol itu diluncurkan, kata Joy.

"Mungkin memang perjalanannya tidak terlalu jauh. Atau mungkin dari Australia. Siapa yang tahu?" Joy mengatakan kepada KHNS-FM.

Joy mengatakan dia berharap menemukan pengirim botol itu.

"Saya benar-benar berharap saya memiliki cara untuk mengidentifikasi siapa itu atau seberapa jauh itu datang dan dari mana asalnya. Saya ingin dapat memberi tahu orang yang menulis ini bahwa saya menemukannya di tempat saya menemukannya," dia dikatakan.

 

Reporter: Cindy Damara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.