Sukses

Bayi Anjing Laut Melintasi Jalan di California AS, Ini yang Terjadi Selanjutnya

Ditemukan bayi anjing laut di jalanan California.

Liputan6.com, Sacramento - Departemen Kepolisian San Rafael mengatakan petugas menanggapi laporan tentang berang-berang yang terlihat di dekat persimpangan di jalanan California.

Namun, setelah dilihat lebih dekat, hewan itu sebenarnya adalah bayi anjing laut jenis fur seal yang sedang membutuhkan bantuan.  

Petugas kepolisian menjuluki bayi anjing laut itu Ivy, seperti dilansir dari UPI, Selasa (2/11/2021).

"Ivy si anjing laut ditemukan setelah dia mengepakkan bagian tubuhnya di jalan nyaris menghindari ditabrak beberapa mobil," kata departemen itu dalam sebuah unggahan di Facebook.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Orang yang Ingin Merawat Ivy

Departemen mengatakan anjing laut jenis northern fur seal biasanya ditemukan 956 km (600 mil) di lepas pantai dan menjalani hidup mereka di laut.

Polisi menghubungi Pusat Mamalia Laut dan para sukarelawan datang ke tempat kejadian untuk mengambil anjing laut tersebut.

"Ivy akan menghabiskan beberapa waktu di bawah perawatan di pusat itu," kata polisi.

 

Reporter: Cindy Damara 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.