Sukses

Top 3: Ketibaan Kapal AL Australia HMAS Canberra di Jakarta Jadi Sorotan

Berita terpopuler edisi Selasa (26/10/2021) meliputi ketibaan kapal AL Australia HMAS Canberra di Jakarta hingga antek ISIS tewas di tangan Taliban.

Liputan6.com, Jakarta - Kapal Angkatan Laut Australia HMAS Canberra yang telah tiba di Tanjong Priok jadi sorotan.

Kegiatan yang merupakan sebuah agenda tiap dua tahun sekali antara Australia dan Indonesia di kawasan Asia Tenggara ini pun menjadi yang terpopuler di kanal Global Liputan6.com edisi Selasa (26/10/2021).

Berita selanjutnya mengenai importir produk Indonesia Kopiko 3 in 1 yang meraih penghargaan di Filipina. 

Beralih ke berita selanjutnya yang juga mencuri perhatian adalah mengenai Taliban yang membunuh tiga antek ISIS dalam aksi baku tembak selama tiga jam. 

Simak ketiga berita paling populer di kanal Global Liputan6.com edisi Selasa (26/10/2021):

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kapal AL Australia HMAS Canberra Tiba di Jakarta, Bawa Misi Lokakarya hingga Pertukaran Ahli

Kapal Angkatan Laut Australia HMAS Canberra tiba di Tanjung Priok, Jakarta dalam misi Indo-Pasific Endeavour 2021 (IPEA21) — sebuah agenda tiap dua tahun sekali di kawasan Asia Tenggara.

Misi IPEA21 Australia ini mengirim sebuah mesin desalinasi bertenaga surya ke Nusa Lembongan, Bali guna membantu masyarakat Indonesia terkait masalah pasokan air dan polusi plastik.

Simak berita selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Importir Produk Indonesia Kopiko 3 in 1 di Filipina Raih Primaduta Award 2021, Ungguli Nestle

Tahun ini Ecossential Foods Corporation menjadi salah satu dari 25 perusahaan penerima Primaduta Award 2021, karena perannya sebagai mitra pemerintah untuk mempromosikan produk-produk Indonesia.

Penganugerahan penghargaan Primaduta kepada Ecossential Foods Corporation Philippines merupakan salah satu bentuk apresiasi pemerintah Indonesia terhadap importir produk-produk Indonesia di Filipina.

"KBRI Manila, termasuk Atase Perdagangan RI di Manila, senantiasa berusaha menjalin hubungan baik dan kemitraan dengan pelaku usaha di Filipina untuk terus mempromosikan produk-produk Indonesia dan meningkatkan ekspor Indonesia ke Filipina," ungkap Kuasa Usaha Ad Interim KBRI Manila (KUAI), Widya Rahmanto seperti tertuang dalam keterangan tertulis yang dikutip Senin (25/10/2021).

Simak selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Taliban Bunuh 3 Antek ISIS dalam 3 Jam Baku Tembak

Pasukan Taliban terlibat baku tembak selama tiga jam dengan sekelompok terduga penculik Daesh atau ISIS pada hari Minggu 24 Oktober 2021, menewaskan tiga dari mereka, kata para pejabat.

Bentrokan itu meletus di Kota Herat, Afghanistan barat, ketika para antek pemerintah Taliban yang baru memojokkan geng itu di sebuah gedung tinggi, kata Komando Polisi Herat dalam sebuah pernyataan dikutip dari Arab News, Senin (25/10/2021).

Baca selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini