Sukses

Kim Seon Ho Sempat Masuk Daftar Forbes Korea Power Celebrity 2021

Beberapa bulan lalu, Kim Seon Ho baru saja masuk daftar Forbes Korea Power Celebrity.

Liputan6.com, Seoul - Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho (35), mengaku menyesal atas masalah pribadinya terkait aborsi. Mantan kekasihnya berkata Kim Seon Ho memintanya untuk aborsi, serta menjanjikan pernikahan. 

Kasus Kim Seon Ho membuat heboh jaga drakor, sebab ia memang baru meraih popularitas tinggi lewat drama Start Up yang tayang akhir tahun lalu.  

Beberapa bulan lalu, Kim Seon Ho juga baru saja tembus daftar Forbes Korea Power Celebrity. Kim berada di posisi 31. Itu adalah pertama kalinya ia masuk daftar Forbes itu. 

Pada daftar Forbes itu, muncul juga nama grup musik BTS, Blackpink, Twice, aktor Lee Min Ho, Bae Suzy, dan Cha Eun Woo, serta atlet Son Heung Min.

Sebelum populer di layar kaca, pria lulusan  Seoul Institute of the Arts merupakan aktor teater. Selain naik daun di televisi, Kim Seon Ho juga membintangi acara reality show 2 Days & 1 Night (2D1N) yang terkenal di Korsel.

Namun, kontraknya dihentikan setelah skandal ini menerpa. Sponsor-sponsor internasional, seperti Domino's Pizza, turut menghapus konten Kim Seon Ho di iklan-iklan mereka.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permintaan Maaf

Kim Seon Ho lantas meminta maaf atas masalah aborsi ini, serta berjanji akan meminta maaf dengan benar kepada mantan kekasihnya, meski belum dilakukan.

"Saya tadinya ingin bertemu dan meminta maaf padanya secara langsung, tetapi saya tak bisa menyampaikan maaf dengan proper saat ini dan menunggu saatnya tiba. Untuk saat ini, saya ingin secara tulus meminta maaf kepadanya melalui pernyataan ini," ujar Kim Seon Ho, seperti dilaporkan Soompi.

Ia juga memohon maaf kepada para penggemar. 

"Saya meminta juga karena mengecewakan orang-orang yang mempercayai dan mendukung saya sampai akhir. Ini semua berkat mereka yang mendukung saya bahwa saya dapat menjadi aktor Kim Seon Ho, tetapi saya melupakan itu."

Tak hanya itu, Kim Seon Ho mengungkap rasa maaf kepada lawan mainnya.

"Saya meminta maaf karena menyebabkan masalah bagi para lawan main dan staf terkait yang bekerja dengan saya perihal kekurangan-kekurangan saya. Saya ingin meminta maaf secara tulus kepada semua orang yang tersakiti," tulis Kim.

3 dari 3 halaman

Agensi Juga Minta Maaf

Kim Seon Ho berkata menyadari bahwa permintaan maafnya mungkin masih kurang dan tidak tertata. Tetapi, ia menyebut dirinya telah berusaha tulus. 

"Saya sadar bahwa pernyataan acak-acakan ini tidak akan mencapai hati kalian sepenuhnya, tetapi saya tetap mencoba untuk menyampaikan pikiran-pikiran tulus saya. Saya sangat menyesal," ujarnya. 

Pihak agensi juga menyesalkan kejadian ini, meski demikian mereka menekankan bahwa ini merupakan masalah pribadi. 

"Kami meminta maaf karena menyebabkan keresahan kepada banyak dengan dengan masalah-masalah pribadi aktor Kim Seon Ho. Kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang kecewa dan gelisah atas isu ini," tulis Salt Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.