Sukses

Top 3: Arti Mimpi di Balik Julukan Markas Manchester United Terpopuler

Berita paling populer di kanal Global Liputan6.com edisi Sabtu (9/10/2021) meliputi arti mimpi di balik julukan markas Manchester United hingga kisah perempuan yang menyelamatkan anjing.

Liputan6.com, Jakarta - Julukan markas Manchester United sebagai Theatre of Dreams ternyata memiliki makna tersendiri. Dalam julukan tersebut, arti mimpi merujuk pada mimpi pemain MU hingga penggemarnya. 

Berita tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Global Liputan6.com edisi Sabtu (9/10/2021).

Berita selanjutnya adalah WHO yang mendukung vaksinasi malaria meluas untuk anak-anak di Afrika. 

Beralih ke berita menarik lainnya adalah kisah seorang perempuan yang nekat menyelamatkan anjing di sumber air panas dengan suhu 93 derajat.

Simak ketiga berita paling populer di kanal Global Liputan6.com edisi Sabtu (9/10/2021):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Arti Mimpi di Balik Julukan Markas Manchester United Sebagai Theatre of Dreams

Manchester United adalah salah satu klub sepak bola terbesar di dunia. Tim ini telah sukses meraih mimpi, baik di lapangan maupun melalui pendapatan komersial yang diperolehnya.

Simak selengkapnya di sini...

3 dari 4 halaman

2. WHO Dukung Vaksinasi Malaria Secara Luas untuk Anak-Anak di Afrika

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan pada Rabu (6/10) bahwa satu-satunya vaksin yang disetujui untuk melawan malaria harus diberikan secara luas kepada anak-anak Afrika, yang berpotensi menandai kemajuan besar melawan penyakit yang membunuh ratusan ribu orang setiap tahun.

Baca selengkapnya di sini...

4 dari 4 halaman

3. Kisah Perempuan Nekat Menyelamatkan Anjing di Sumber Air Panas 93 Derajat Celcius Yellowstone

Seorang perempuan menderita luka bakar parah setelah nekat menyelamatkan anjingnya dari sumber air panas di Taman Nasional Yellowstone, ujar pihak berwenang.

Perempuan itu ditarik keluar dari air panas oleh sang ayah dan dibawa ke rumah sakit setempat dengan luka bakar termal yang signifikan di sekujur tubuhnya.

Baca selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini