Sukses

Niat Memancing, Ikan Tangkapan Bocah Ini Justru Segera Jadi Santapan Buaya

Keberuntungan sedang tidak berpihak kepada bocah yang sedang memancing.

Liputan6.com, Tallahassee - Seorang anak di Florida berusia 7 tahun kehilangan tangkapan dan pancingannya ketika seekor buaya keluar dari air dan menangkap ikan itu. Diketahui si anak sedang memancing ikan bass bersama dengan ayahnya.

Sean McMahon mengunggah video ke Facebook yang menunjukkan apa yang terjadi ketika dia dan putranya, Dawson, sedang mancing di belakang rumah mereka di Palm Coast.

Video tersebut menunjukkan Sean menyemangati putranya saat dia bertarung dengan bass besar di akhir barisnya, seperti dikutip dari UPI, Minggu (3/9/2021).

"Dia seorang pejuang," kata Dawson dalam rekaman itu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nahas Ketika Tangkapannya Dimakan Buaya

Bocah itu akhirnya berhasil menyeret ikan itu ke darat, tetapi seekor buaya tiba-tiba melesat keluar dari air dan menangkap ikan itu di rahangnya.

Dawson menjatuhkan pancingannya dan lari dari buaya, yang berenang kembali ke air sambal membawa ikan dan pancingan itu.

"Dawson menangkap bass malam ini dan entah dari mana seekor buaya muncul, memakan bass dan merobek tongkatnya ke dalam air," tulis Sean di akun Facebook-nya.

 

Reporter: Cindy Damara 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.