Sukses

Kecelakaan Pesawat Ambulans Tewaskan 4 Orang di Uni Emirat Arab

Pesawat ambulans mengalami kecelakaan saat sedang bertugas di Uni Emirat Arab, menewaskan empat orang.

Liputan6.com, Abu Dhabi - Sebuah ambulans udara dari Polisi Abu Dhabi jatuh di ibukota UEA pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 waktu setempat, menewaskan dua pilot, seorang dokter dan seorang perawat, menurut polisi.

Polisi Abu Dhabi telah mengidentifikasi korban tewas yakni pelatih pilot Khamis Saeed Al-Holy, Letnan Pilot Nasser Muhammad Al-Rashidi serta warga sipil Dr Shahid Farouk Gholam dan perawat Joel Qiui Sakara Minto meninggal, seperti dikutp dari Khaleej Times, Minggu (3/9/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyebab Kecelakaan Masih Diselidiki

Markas Besar Polisi Abu Dhabi berduka atas meninggalnya empat anggota tim medisnya yang tewas dalam kecelakaan pesawat ambulans udara saat bertugas pada Sabtu.

"Empat orang tewas dalam kecelakaan pesawat ambulans saat bertugas pada Sabtu," kata polisi.

"Komando Umum Polisi Abu Dhabi menyampaikan belasungkawa dan simpati yang terdalam kepada keluarga, kenalan, dan rekan kerja mereka," kata kepolisian dalam sebuah tweet.

Hingga saat ini, para pejabat sedang menyelidiki penyebab kecelakaan itu.

 

Reporter: Cindy Damara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.