Sukses

Top 3: James Corden Sebut ARMY Sebagai Gadis 15 Tahun Buat Fans BTS Emosi Jadi Sorotan

Berita terpopuler edisi Jumat (24/9/2021) meliputi James Corden yang membuat lelucon soal BTS hingga Presiden Rusia Vladimir Putin menghubungi PM Italia Mario Draghi.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pembawa acara ternama James Corden membuat lelucon soal ARMY dengan menyebutnya sebagai gadis 15 tahun. Hal itu pun memicu emosi para  fans BTS.

Berita ini pun menjadi yang terpopuler di kanal Global Liputan6.com edisi Jumat (24/9/2021).

Beralih ke berita selanjutnya, Singapura tengah bersiapuntuk menghadapi COVID-19 yang diperkirakan akan menjadi endemik.

Selain itu, berita soal Presiden Rusia Vladimir Putin yang menghubungi PM Italia Mario Drahi untuk membahas soal isu Afghanistan juga menarik perhatian pembaca.

Simak ketiga berita paling populer di kanal Global Liputan6.com dalam Top 3 edisi Jumat (24/9/2021) berikut ini:

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. James Corden Sebut ARMY Sebagai Gadis 15 Tahun, Fans BTS Meradang

James Corden, pembawa acara The Late Late Show, membuat serangkaian lelucon tentang penampilan BTS di Sidang Umum PBB. Dalam sidang itu, penampilan BTS menjadi pembuka yang kemudian dilanjutkan dengan pidato mereka yang mendorong penggunaan pembangunan berkelanjutan.

Simak selengkkapnya di sini...

3 dari 4 halaman

2. Singapura Bersiap Hadapi COVID-19 yang Diprediksi Menjadi Endemik

Pemerintah Singapura tengah bersiap menghadapi COVID-19 menjadi endemik dan mengambil langkah-langkah untuk menjadi "Negara Tangguh COVID-19".

Dalam pernyataan persnya pada 23 September 2021, Singapura menilai bahwa mutasi virus tidak mungkin lagimenghilangkan COVID-19 sepenuhnya, bahkan jika melakukanlockdown untuk waktu yang lama.

Selengkapnya di sini...

4 dari 4 halaman

3. Presiden Rusia Vladimir Putin Telepon PM Italia Mario Draghi, Bahas Situasi Afghanistan

Presiden Rusia Vladimir Putin mengadakan percakapan via telepon dengan Perdana Menteri Italia Mario Draghi pada Rabu (22/9) untuk membahas situasi di Afghanistan.

Baca bita lengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini