Sukses

Putri Beatrice Melahirkan Bayi Perempuan, Urutan ke-11 Takhta Inggris

Istana Kerajaan Inggris telah mengumumkan kelahiran bayi kerajaan di rumah sakit Chelsea dan Westminster, London pada hari Sabtu

Liputan6.com, London - Istana Buckingham telah mengumumkan kelahiran seorang anak perempuan Putri Beatrice di Chelsea and Westminster hospital, London.

Melansir dari laman The Guardian, Selasa (21/9/2021), Putri Beatrice dan suaminya, Edoardo Mapelli Mozzi, menyambut kehadiran anak pertama mereka pada Sabtu 18 September 2021. Sang putri juga merupakan ibu tiri dari putra Mozzi dari hubungan sebelumnya dengan mantan tunangannya, Dara Huang.

"Yang Mulia Putri Beatrice dan Tuan Edoardo Mapelli Mozzi dengan senang hati mengumumkan kehadiran putri mereka dengan selamat pada Sabtu, 18 September 2021, pukul 23.42 di Chelsea and Westminster hospital, London. Bayi itu memiliki berat 6 pon dan 2 ons."

"Kakek nenek dan buyut dari bayi telah diberi tahu semua dan senang dengan berita itu. Keluarga ingin mengucapakan terima kasih kepada semua staf di rumah sakit atas perawatan mereka yang luar biasa."

"Yang Mulia dan anaknya baik-baik saja, dan pasangan itu menantikan untuk memperkenalkan putri mereka kepada kakak laki-lakinya, Christopher Woolf."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Urutan Takhta Bayi

Dalam Twitter resmi, Beatrice mengatakan ia senang berbagi berita tentang kelahiran putri pasangan itu dengan selamat, menambahkan: "Terima kasih kepada tim bidan dan semua orang di rumah sakit atas perawatan mereka yang luar biasa.”

Bayi itu berada di urutan ke-11 dari takhta Inggris, yang adalah cicit ke-12 Ratu dan yang kedua lahir sejak kematian Duke of Edinburgh, setelah kelahiran putri Sussex, Lilibet, pada bulan Juni.

Putri dan raja properti jutawan, Mozzi, menikah pada Juli 2020 dalam pernikahan rahasia di tengah lockdown yang dihadiri oleh Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip, setelah upacara pernikahan yang mereka rencanakan tertunda akibat pandemi COVID-19.

Bayi tersebut merupakan cucu kedua Pangeran Andrew dan mantan istrinya, Sarah, Duchess of York. Pada Febuari, Putri Eugenie dan suaminya, Jack Brooksbank, menyambut seorang putra, August Philip Hawke Brooksbank.

 

Reporter: Ielyfia Prasetio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.