Sukses

Top 3: Hal Mengerikan yang Terjadi Ketika Bumi Alami Kiamat Internet Terpopuler

Berita terpopuler Global Liputan6.com edisi Rabu (15/9/2021) meliputi hal mengerikan yang terjadi ketika bumi mengalami kiamat internet hingga antibodi vaksin India melemah dalam 3 bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Internet seakan menjadi kebutuhan utama bagi kehidupan manusia saat ini. Namun, pernahkah Anda membayangkan jika terjadi kiamat internet?

Salah satunya adalah terputusnya akses komunikasi. Berita ini pun menjadi yang terpopuler di kanal Global Liputan6.com edisi Rabu (15/9/2021).

Selanjutnya, beredar pesan suara dari salah satu pemimpin Taliban usai beredar rumor bahwa ia telah meninggal. 

Beralih ke berita lainnya, sebuah studi menyatakan bahwa antibodi dari vaksin COVID-19 buatan India melemah usai tiga bulan. 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Hal Mengerikan Ini Akan Terjadi Jika Bumi Mengalami Kiamat Internet

Banyak dari apa yang kita lakukan hari ini bergantung pada internet dan perangkat elektronik lainnya di setiap lini kehidupan. Lalu apa yang terjadi jika Bumi mengalami kiamat internet?

Bagaimana cara kita bekerja, bagaimana kita berkomunikasi satu sama lain, dan sekarang bagaimana kita mengoperasikan barang-barang di dalam rumah dan mobil kita saat ini terhubung dengan internet. Internet adalah mekanisme yang kuat.

Simak berita selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Pesan Suara Salah Satu Pendiri Taliban Muncul Usai Dirumorkan Tewas

Salah satu pendiri Taliban dan saat ini merupakan wakil perdana menteri Afghanistan merilis sebuah pernyataan dalam format suara pada Senin (13/9) yang mengungkapkan bahwa ia masih hidup dan sehat setelah berita tentang kematiannya viral di media sosial.

Berita selengkapnya di sini...

4 dari 4 halaman

3. Studi: Antibodi dari Vaksin COVID-19 Buatan India Melemah Usai 3 Bulan

Studi terbaru di India menunjukkan bahwa vaksin COVID-19 buatan Covaxin dan Covishield mulai melemah sekitar tiga bulan setelah vaksinasi. Dua vaksin itu adalah produk lokal India.

Berita lengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.