Sukses

Ngeri, 18 Ekor Ular Ditemukan di Bawah Kasur Seorang Wanita AS

Seekor ular ditemukan bersama 17 ekor anaknya di bawah kasur seorang wanita di AS.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita menemukan 18 ekor ular di bawah tempat tidurnya, ia menemukannya ketika ingin tidur. Dilansir dari Sky News, Trish Wilcher menyadari ada sepotong bulu halus yang bergerak di lantai rumahnya.

Trish Wilcher menemukan seekor induk ular dan 17 bayi ular di bawah tempat tidurnya. Wilcher mencurigai telur ular itu menetas pada Minggu kemarin. 18 ekor ular tersebut hampir tidak terlihat setelah warna kulitnya menyatu dengan karpet.

Ketakutan Trish Wilcher diunggah pada Facebook miliknya. Ia mengunggah beberapa foto ular yang ia temui tepat dibawah kasur rumahnya, disertai tulisan, "saya berjuang untuk bergerak di sekitar apalagi untuk duduk di mana saja. Saya mungkin perlu ahli jantung setelah ini," canda Wilcher.

Unggahan pada Facebook Trish Wilcher mendapatkan komentar, seseorang berterima kasih kepada Wilcher karena telah mengeluarkan ular-ular tersebut secara manusiawi. Seseorang ahli satwa liar bernama Dan, mengumpulkan reptil tersebut dan melepaskannya di sungai di kota Augusta.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ular Ditemukan di bawah Kasur

Look at all the baby snakes in my bedroom.,,, I am freaked out

Posted by Trish Wilcher on Sunday, July 11, 2021

Trish Wilcher tidak menyangka bahwa ada seekor ular yang menetaskan telur di bawah kasur miliknya. Untungnya, ular yang ditemukan di bawah kasur tersebut tidak berbahaya, ular coklat yang tidak berbisa.

Meski begitu, Wilcher berharap semua ular sudah keluar dari rumah miliknya. Tidak ada sedikitpun ular yang tersisa di bawah kasur rumahnya.

 

Penulis : Alicia Salsabila

3 dari 3 halaman

Infografis Benarkah Covid-19 Bisa Menyebar Melalui Makanan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.