Sukses

Kisah Viral Pria Turunkan Selingkuhan dari Balkon, Saat Pacar Datang Marah-Marah

Panik lantaran pacar mendatanginya, pria ini menurunkan selingkuhannya dari balkon.

Liputan6.com, Bogota - Heboh di media sosial soal seorang pria di Kolombia menurunkan selingkuhannya dari balkon rumah ketika pacarnya datang marah-marah.

Video yang viral di Twitter menujukkan si pacar menggedor pintu rumah dan berteriak untuk dibukakan pintu. Demikian seperti dilansir dari The Sun, Selasa (14/9/2021).

Si pria yang mendengar gedoran pintu, melihat keluar dari balkon atas. Ketika si pacar berhasil memasuki rumah, pria ini menurunkan seorang wanita yang diduga selingkuhannya dari atas balkon yang berpakaian minim.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selingkuhan Kabur Setelah Bersembunyi dalam Kardus

Aksinya itu menjadi tontonan pengguna jalan yang lewat, dan di antaranya membantu si selingkuhan untuk menurunkannya.

Si selingkuhan kemudian bersembunyi di bawah kotak kardus saat pacar si pria kembali ke jalan sambil berteriak mencarinya.

Adegan lucu itu terus berlanjut lantaran kardus tempat persembunyian wanita itu bergerak saat pacar si pria ada di sana. Kemudian si selingkuhan lari dengan cepat karena dikejar oleh pacar si pria.

 

Reporter: Cindy Damara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini