Sukses

Musisi Ini Klaim Jadi Rapper Pertama Tanam Rantai Emas Pengganti Rambut

Rapper ini mengganti rambutnya dengan menanam rantai emas di kepalanya.

Liputan6.com, Mexico City - Musisi asal Meksiko, Dan Sur mengklaim dirinya sebagai rapper pertama yang menanamkan kait rantai emas ke kulit kepalanya.

Rapper pendatang baru berusia 23 tahun itu mengungkapkan kabar gembira itu di akun TikToknya yang memiliki 1,9 juta pengikut awal pekan ini.

"Saya memilikinya (rantai emas) sebagai pengait yang ditanamkan di kepala saya dan semuanya terhubung di tengkorak saya, di bawah kulit saya," klaim Dan Sur dalam salah satu klip TikToknya, seperti dilansir dari NME, Senin (13/09/2021).  

"Ini rambutku. Rambut emas. Rapper pertama yang memiliki rambut emas yang ditanamkan dalam sejarah manusia."

Pada 6 September, Dan Sur merilis video musik untuk single yang berjudul Oro, dengan tampilan barunya. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dan Sur Bukan Satu-satunya Rapper yang Menggemparkan

Salah satu stasiun TV, Caracol TV melaporkan Dan Sur menjalani proses tanam rantai emas itu pada April 2021, belum diketahui berapa biaya operasinya.

"Sebenarnya saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda, karena semua orang mewarnai rambut mereka. Saya harap tidak semua orang meniru saya sekarang," katanya dalam video.

Aksi bedah Dan Sur bukan satu-satunya yang menonjol dalam rap tahun ini. Pada Februari lalu, Lil Uzi Vert menancapkan berlian senilai $24 juta atau setara Rp 342 miliar di dahinya.

Awal pekan ini, terungkap bahwa berlian itu robek dari dahinya selama Rolling Loud Festival yang diadakan pada bulan Juli. "Saya memiliki pertunjukan di Rolling Loud dan ketika saya lompat ke kerumunan, mereka merobeknya," katanya kepada TMZ.

Lil Uzi membenarkan bahwa dia masih memiliki berlian itu, meskipun tidak jelas apakah dia berencana untuk memasangnya kembali.

 

Reporter: Cindy Damara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini