Sukses

Dituduh Jemur Pakaian Dalam untuk Goda Suami Orang, Wanita Ini Dilaporkan Tetangga ke Polisi

Seorang wanita menuduh tetangganya sengaja menjemur pakaian dalam untuk menggoda suaminya.

Liputan6.com, Chetumal - Polisi di Quintana Roo, Meksiko menerima pengaduan yang tidak biasa dari seorang wanita, dengan tuduhan atas tetangganya yang menggantung pakaian dalam untuk menggoda suaminya.

Perempuan berusia 42 tahun itu memutuskan untuk mengajukan tuduhan resmi terhadap tetangganya yang ‘tidak tahu malu’, dan menuduhnya melanggar moral dan kesopanan.

Yuvitza E, mengatakan kepada petugas polisi bahwa tentangganya itu selalu mencuci pakaian dalamnya setiap Sabtu siang hari, tepatnya ketika suami Yuvitza ada di rumah'

Melansir Oddity Central, Senin (13/9/2021), Yuvitza menjelaskan bahwa dia telah berulang kali memergoki suaminya yang memperhatikan pakaian dalam tentangganya itu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantuan Polisi Untuk Bermediasi

Meskipun dia sudah meminta tetangga untuk berhenti mencoba menggoda suaminya, si tetangga tetap melakukan aktivitas mencuci pakaian dalamnya di hari Sabtu.

Yuvitza meminta polisi untuk menangkap si tetangga karena dianggap tidak punya moral dan sopan santun. Alih-alih menuruti Yuvitza, polisi justru memberi tahunya bahwa tetangga yang berusia 23 tahun itu tidak melakukan sesuatu yang ilegal.

Oleh karena itu, polisi membantu Yuvitza dengan melakukan mediasi antara tetangga dan suaminya agar dapat diselesaikan dengan kekeluargaan dan dapat menghindari konflik yang sama terjadi lagi.

 

Reporter: Cindy Damara

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Tali Strap di Masker, Apa Risikonya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.