Sukses

Dicari Pemberani untuk Menonton 13 Film Horor Dibayar Rp 18 Juta

Situs web FinanceBuzz mencari kandidat untuk "Analis Detak Jantung Film Horor" dan dibayar Rp 18 Juta untuk menonton 13 film horor.

Liputan6.com, New York - Sebuah perusahaan di bidang keuangan sedang mencari penggemar film horor untuk mendapatkan bayaran $ 1.300 atau setara dengan Rp 18 Juta dengan hanya menonton 13 film yang menyeramkan. Dalam ketentuannya, disebutkan para kandidat harus berada di wilayah Amerika Serikat.

Dilansir dari UPI, Jumat (10/9/2021), kegiatan ini bertujuan untuk memantau detak jantung mereka dan membandingkan faktor ketakutan yang dinilai berdasarkan anggaran tinggi atau rendahnya film tersebut.

Situs web nasihat keuangan, FinanceBuzz, mengumumkan sedang mencari para penggemar film horor sebagai kandidat untuk "Analis Detak Jantung Film Horor" dengan film yang memiliki anggaran bervariasi dan membandingkan ketakutan antara film yang beranggaran besar dengan film yang beranggaran rendah.

Kandidat yang terpilih akan menggunakan perangkat FitBit. Perangkat tersebut digunakan untuk melacak detak jantung mereka ketika menonton film horor.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Film Horor yang Terpilih

Film-film yang dipilih oleh situs web tersebut diantaranya adalah Amityville Horror, A Quiet Place, A Quiet Place Part 2, Candyman, Insidious, The Blair Witch Project, Sinister, Get Out, The Purge, Paranormal Activity dan remake Halloween 2018.

FinanceBuzz mengatakan "Kandidat yang beruntung dan dipekerjakan untuk menonton film horor ini akan dibayar Rp 18 Juta untuk upaya mereka. Kami juga akan menyediakan FitBit untuk dipakai selama maraton film dan kartu hadiah senilai Rp. 711.575 untuk mengganti biaya sewa film".

Kesempatan untuk menjadi kandidat yang akan menonton 13 film horor dan mendapatkan RP 18 Juta akan diterima hingga 26 September, dan kandidat yang terpilih akan diumumkan pada 1 Oktober 2021. Tertarik untuk mencobanya?

Menurut situs FinanceBuzz, pendaftaran akan jatuh tempo pada 26 September 2021 tengah malam waktu AS. Kandidat yang terpilih akan diseleksi paling lambat 1 Oktober 2021 dan dihubungi melalui email.

"Kami akan mengirimkan Fitbit pada 4 Oktober 2021. Kemudian kandidat memiliki waktu dari 9 Oktober 2021 hingga 18 Oktober 2021 untuk menonton film dan menyelesaikan tugas," papar pihak FinanceBuzz.

Selain itu, disebutkan bahwa pelamar harus berbasis di Amerika Serikat dan berusia minimal 18 tahun.

Penulis : Vania Dinda Marella

3 dari 3 halaman

Infografis Pasangan Paranormal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.