Sukses

Dalih Suami Terlalu Jelek, Wanita Ini Selingkuh dan Punya 4 Anak dari Mantan Pacar

Seorang wanita asal Ghana ini bikin heboh karena memiliki anak dengan sang mantan pacar, karena suami dinilai terlalu jelek.

Liputan6.com, Accra - Seorang wanita di Ghana diduga memutuskan untuk diam-diam memiliki empat orang anak, dari hubungan gelapnya dengan sang mantan pacar yang dianggap lebih tampan dari suaminya. Ia takut memiliki anak dengan suaminya yang dianggap jelek, namun tak ingin terlihat aneh karena belum memiliki buah hati.

Dikutip dari Oddity Central, Jumat (10/9/2021), media sosial Afrika telah dihebohkan dengan berita perselingkuhan seorang wanita Ghana dari suaminya seorang pria sukses, pekerja keras, dan penyayang, meskipun penampilannya kurang memadai.

Fakta bahwa suaminya jelek hanyalah menurut standar istrinya saja, bahkan dianggap tidak terlalu mengganggu hingga mereka memutuskan untuk memiliki anak.

Wanita tersebut mencintai segala sesuatu tentang suaminya, namun ia tidak ingin mengambil risiko melahirkan anak-anak yang jelek. Ia selalu memastikan untuk minum pil KB setelah tidur dengan suaminya.

Pada suatu hari, mereka pergi ke klinik untuk mengetahui tingkat kesuburan dan keduanya ternyata sehat. Agar tidak menimbulkan kecurigaan suaminya, setelah pulang dari klinik tersebut ia akhirnya menyusun rencana yang licik.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memiliki Anak Dengan Sang Mantan Pacar

Hubungan gelap wanita Ghana yang tak diketahui identitasnya itu terkuak dari dari surat yang ditujukan kepada stasiun radio Hitz FM. Di dalamnya terungkap awal mula keputusan berselingkuh demi melahirkan anak-anak yang menarik dan juga membuat suaminya bahagia, lalu memutuskan untuk menghubungi mantan pacarnya yang tampan.

Setelah itu diketahui bahwa sang mantan yang juga sudah menikah selalu merasa kacau, sehingga tidak sulit bagi wanita itu untuk meyakinkannya berselingkuh. Si wanita mengatakan kepada mantan pacarnya bahwa dia telah mengambil program untuk mengontrol kehamilan, padahal sebenarnya ia bermaksud untuk hamil.

Ia kemudian akan tidur dengan suaminya juga, untuk membuat belahan jiwanya berpikir bahwa dia telah menghamilinya. Dengan cara ini, hanya ia satu-satunya yang tahu siapa ayah dari anak-anaknya.

Rencana wanita itu berhasil, ia diduga telah melahirkan tiga anak yang menarik dan yang keempat sedang dalam kandungan.

Namun, akhir-akhir ini situasinya menjadi rumit karena sang suami baru saja memenangkan lotre visa Amerika, dalam prosesnya memerlukan tes DNA untuk keluarga, sehingga akan mengungkapkan bahwa anak-anak itu bukan hasil berhubungan dengannya.

Di akhir suratnya, si wanita bertanya kepada pembawa acara radio bagaimana cara terbaik untuk menangani situasi  pelik perselingkuhannya demi anak yang rupawan. Apakah harus mengatakan yang sebenarnya kepada sang suami, atau tunggu sampai hasil tes keluar.

 

Penulis : Vania Dinda Marella

3 dari 3 halaman

Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.