Sukses

Pakaian Dalam Bekas Michael Jordan Dilelang Mulai dari Rp 7,1 Juta, Tertarik?

Pakaian dalam bekas Michael Jordan di lelang dengan harga mulai Rp. 7,1 Juta.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah situs web memorabilia olahraga mengumumkan lelang pakaian dalam Michael Jordan yang bertuliskan "definite use". Dengan tawaran awal US$ 500 atau setara dengan Rp 7,1 Juta.

Lelang barang bekas pakai Michael Jordan ini rencananya akan ditutup pada 25 september 2021.

Dilansir dari UPI, Selasa (7/9/2021), situs web rumah lelang bernama Lelands mengatakan pakaian dalam itu sebelumnya milik Michael Wozniak, seorang mantan penjaga keamanan pemain legendaris Chicago Bull tersebut. Ia seringkali mendapat berbagai macam pakaian dari Jordan.

Wozniak lalu membawa koleksi barang-barang Michael Jordan tersebut ke Lelands.

Dalam situs web tersebut mengatakan "barang yang tidak biasa" itu menunjukkan tanda-tanda "penggunaan yang pasti", yang berarti barang tersebut benar-benar telah digunakan oleh Jordan dan memiliki "beberapa benang longgar yang terlihat jelas di jahitannya."

Lelands juga mengatakan pakaian dalam itu adalah salah satu dari beberapa barang yang diberikan kepada Wozniak dari Michael Jordan. Dia juga menerima jas, dasi, ikat pinggang, dan jaket yang dulu dipakai oleh pemain legendaris NBA hebat itu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Penulis : Vania Dinda Marella

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.