Sukses

Ratu Elizabeth II Berikan Kejutan untuk Keluarga Pangeran William

Sudah menjadi tradisi keluarga Kerajaan Inggris menghabiskan waktu keluarga di Balmoral.

Liputan6.com, Aberdeenshire - Ratu Elizabeth II meninggalkan sedikit kejutan untuk Pangeran William, Kate Middleton dan anak-anaknya di Balmoral, seorang ahli kerajaan mengklaim.

Penulis kerajaan, Katie Nicholl mengatakan Ratu meninggalkan hadiah yang dipilih secara pribadi di tempat tidur orang yang dicintainya ketika Kate dan William mengunjunginya bersama ketiga anak mereka, yakni George (8), Charlotte (6), dan Louis (3).

"Ketika keluarga Cambridge tinggal di kastil Ratu di Skotlandia, diketahui Ratu meninggalkan hadiah kecil yang dipilih secara pribadi di tempat tidur cucunya,” ujar Katie dalam tulisannya di Vanity Fair.

Dikutip dari Mirror, Kamis (02/09/2021), laporan tentang tradisi manis itu muncul di tengah berita bahwa Duke dan Duchess of Cambridge menghabiskan seminggu terakhir di Kastil Balmoral bersama Ratu dan  anak-anak mereka.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Menjadi Tradisi Untuk Kumpul Keluarga

Sang Ratu akan sangat menantikan kunjungan mereka. Akhir pekan terakhir bulan Agustus dilaporkan menjadi waktu yang disediakan untuk cucu dan cicit Ratu.

"Sudah menjadi tradisi dalam beberapa tahun terakhir bahwa akhir pekan Hari Libur Bank adalah kumpul keluarga terakhir sebelum Natal dan semua orang diundang," katanya kepada Vanity Fair.

"Di masa lalu, itu telah berubah menjadi menginap besar-besaran dengan banyak cucu dan cicit Ratu. Yang Mulia sangat menikmatinya."

Kate, William dan ketiga anak mereka diyakini biasanya menghabiskan waktu mereka di Balmoral bermain dalam alam, seperti berjalan-jalan, memancing, dan menikmati menunggang kuda dan bersepeda.

Pangeran William ingin anak-anaknya memiliki pengalaman serupa dengan yang dia alami selama liburan musim panasnya di Balmoral, tambah sumber itu.

Duke of Cambridge pernah berbicara dengan penuh sukacita tentang Skotlandia dan waktunya di Balmoral selama pidato yang dia sampaikan pada bulan Mei, tepatnya pada upacara pembukaan Majelis Umum Gereja Skotlandia.

"Masa kecil saya penuh dengan liburan bersenang-senang di udara segar dan berenang di danau, barbeque keluarga dengan kakek saya sebagai komandan, dan pengusir hama yang aneh,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kunjungan Anggota Kerajaan Lainnya

Kate dan Pangeran William bukan satu-satunya tamu yang menghabiskan waktu di Balmoral. Pada pertengahan Agustus, Putri Eugenie (31) terlihat mendarat di Bandara Aberdeen.

Kedatangannya di Skotlandia, membuat dia menghabiskan beberapa hari bersama Ratu di perusahaan suaminya Jack Brooksbank dan anaknya, August Philip Hawke.

Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson juga diyakini telah menghabiskan beberapa hari bersama di Balmoral.

Selain itu, editor buku harian Daily Mail, Richard Eden mengklaim pada akhir Agustus Rau telah mengunjungi Glen Muick, salah satu tempat kecantikan favoritnya di Skotlandia.

Di sana, komentator mengklaim Ratu akan mengadakan piknik bersama beberapa anak muda, yang diyakini sebagai anak-anak Zara Tindall atau saudara lelakinya Peter Phillips.

Peter, cucu tertua Ratu yang sering digambarkan sebagai anak kesayangan Yang Mulia, memiliki dua putri, yakni Isla dan Savannah.

Sedangkan Zara, anak Putri Anne, memiliki tiga anak, yakni Mia, Lena dan Lucas.

 

Reporter: Cindy Damara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.