Sukses

Masuk Air Banjir dari Badai Ida di Louisiana, Pria Ini Diserang Aligator dan Hilang

Seekor aligator menyerang pria yang berjalan di air banjir setelah Badai Ida.

Liputan6.com, Baton Rouge - Pihak berwenang sedang menyelidiki serangan fatal seekor aligator terhadap pria 71 tahun saat berjalan di air banjir setelah Badai Ida.

Pria tersebut diserang dan tampaknya terbunuh oleh aligator pada Senin 30 Juli 2021, di luar rumahnya di Slidell, kata istrinya pada Kantor Sheriff Paroki St Tammany. Sildell terletak sekitar 32 mil (51,5 km) timur laut dari New Orleans.

Melansir dari laman CNN, Rabu (1/9/2021), istrinya sedang berada di rumah yang terletak di Avery Estates saat mendengar keributan dan melihat seekor aligator raksasa menyerang suaminya.

"Ia segera berlari ke ajudan suaminya dalam upaya untuk menghentikan serangan itu," menurut rilis berita dari kantor sheriff.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiba-tiba Menghilang

Sang istri lalu menarik suaminya keluar dari air setelah serangan berhenti dan masuk ke rumah agar suaminya mendapatkan pertolongan pertama.

Namun, ketika ia kembali, ia menyadari parahnya luka yang dialami sang suami. Ia naik ke perahu kano untuk pergi ke tempat yang lebih tinggi sejauh sekitar 1 mil (1,6 km), ujarnya pada pihak berwenang.

Ketika kembali, suaminya sudah menghilang. Kantor sheriff menggunakan kendaraan air tinggi dan perahu untuk mencari pria tersebut, tetapi tidak membuahkan hasil.

 

Reporter: Ielyfia Prasetio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.