Sukses

Dikira Palsu, Ternyata Benar Ada Sapi Drive-Thru McDonald’s

Penampakkan seekor sapi dalam mobil tengah drive-thru McDonald’s jadi sorotan.

Liputan6.com, Washington, D.C - Seorang perempuan di Wisconsin melihat sapi hidup dalam mobil di tempat duduk bagian belakang tengah drive-thru McDonald’s.

Jessica Nelson memicingkan matanya pada sapi yang mencuri perhatian dari mobil lain di jalur lantatur (drive-thru) dan langsung mulai merekam, seperti yang dilansir dari laman New York Post, Selasa (31/8/2021).

“Saya pikir itu palsu pada awalnya,” ujar Jessica kepada Associated Press. “Siapa yang menaruh sapi di mobil?” Lalu kepalanya bergerak.

“Saya hanya mengambil video itu karena saya terkejut ada sapi di mobil Buick!”

Potongan video tersebut diunggah oleh Fox News pada hari Minggu, menunjukkan Buick abu-abu yang sedang menunggu antrean untuk sampai ke jendela lantatur makanan cepat saji McDonald’s saat seekor anak sapi terlihat sedang mengangkat kepalanya keluar dari kursi belakang.

“Ada sapi di belakang mobil itu!!!” tulis Jessica dalam unggahannya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Ada Sapi Dalam Mobil

Jessica Nelson mengatakan pemilik sapi melihat video tersebut di media sosial dan menghubunginya untuk menjelaskan penampakkan hewan ternak dalam mobil tersebut.

Ternyata, mereka baru membeli sapi dari pelelangan terdekat dan memutuskan untuk membeli burger. 2 sapi lain juga berdesakan di kursi belakang.

Reporter: Ielyfia Prasetio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.