Sukses

4 Pedagang Cantik dan Ganteng Ini Bikin Gagal Fokus Pembelinya, Jual Minuman hingga Teri

Para pedagang cantik dan tampan ini banyak yang datang dari benua Asia, dari Thailand hingga Pakistan. Semuanya sukses mencuri perhatian jagat raya.

Liputan6.com, Jakarta - Paras yang cantik dan ganteng nan rupawan adalah anugerah yang diberikan oleh Tuhan. Garis rejeki setiap manusia juga telah di atur oleh-Nya.

Berkat memiliki raut yang cantik dan ganteng itu, sejumlah pedagang diberkahi dengan rejeki berlimpah.

Melansir sejumlah sumber, Sabtu (14/8/2021), berikut ini empat pedagang yang memiliki wajah cantik dan tampan, dan dagangannya jadi laris manis:

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Angel Melon Smoothie dari Thailand

Postur tubuh yang ideal dan mempunyai kulit yang mulus rupanya membuat para pembelinya jadi gagal fokus. Alih-alih membeli justru tak sedikit yang datang hanya ingin menatap wajah wanita bernama Join Ploychanok Puathanyawong.

Sementara para pembeli rela antre demi bisa bertemu dengan Join.

Berkat video yang disebarkan oleh YouTube Channel Red Food. Join menjadi terkenal dan sukses menyambi sebagai selebgram dengan 105 ribu pengikut di Instagram.

Join juga pernah diajak foto bersama artis papan atas Thailand, Mint Chalida Wijitvongtong bersama kekasihnya, Pupaa Taechanarong. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Join Ploychanok Puathanyawong (@joinyy)

Join dalam video seringkali tersenyum kepada pelanggannya dan melayaninya begitu ramah. Bahkan pemilik kedai Fruit T17 LOCK THAT PARADE di Bangkok's Train Night Market Ratchada mendapatkan julukan "Angel Melon Smoothie".

3 dari 5 halaman

2. Pedagang Minuman Teh yang Ditawari Main Film

Kali ini pedagang minuman teh yang tampan datang dari Pakistan. Dirinya menjadi buah bibir dunia maya berkat ketampanannya. Pria itu bernama Arshad Khan yang kini berusia 23 tahun.

Dikutip dari Arab News, Arshad kerap ditawarkan bermain film di Dubai dan Inggris dengan film berjudul "Kabeer". Berdasarkan laporan dari Express Tribune, Arshad memperoleh peran sebagai saudara laki-laki dari tokoh pahlawan di film tersebut.

“Bahkan di film ini saya ditawari beberapa peran. Namun, saya merasa karakter kakak pahlawanlah yang paling cocok dengan kepribadian saya. Peranan saya dalam film ini sangat penting. dan pihak pembuat film menawarkan saya sejumlah uang yang cukup besar yang tidak bisa saya sebutkan. Meski begitu satu hal yang pasti, saya akan pergi ke Dubai dan Inggris untuk proses syuting film pertama saya," jelas Khan.

Arshad adalah salah satu dari 18 bersaudara yang telah menjual teh di bazar mingguan di Islamabad, Pakistan selama empat tahun terakhir (Pada tahun 2016). Beruntung berkat wajahnya yang rupawan bersama mata hijau, ia kembali dibanjiri kontrak model untuk sebuah situs belanja online di Islamabad.

4 dari 5 halaman

3. Kuli Pengangkut Wortel

Menyadur dari Her Beauty, pria asal Kadaklan, Bauko, Filipina bernama Jeyrick Sigmaton sukses mencuri hati kaum hawa. Dirinya sepertinya tak perlu memamerkan tubuhnya. Cukup dengan senyumannya yang manis para wanita bisa dibuat klepek-klepek olehnya.

 

 

5 dari 5 halaman

4. Pedagang Ikan Teri

Mengutip dari Philippine News, pria yang tidak diketahui namanya ini sontak menjadi viral usai fotonya tersebar di media sosial. Lebih dari 47.000 yang menyukai potretnya, 2.700 lainnya berkomentar dan lebih dari dari 2.500 akun membagikan secara online. Beberapa netizen menjulukinya sebagai "Dillish Man".

  

Itu dia beberapa pedagang cantik dan tampan yang berhasil mencuri perhatian publik. Kalau menurut Anda bagaimana?

 

Reporter: Bunga Ruth

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.