Sukses

Coba Yuk, 5 Rekomendasi Tanaman Hias Ini Bikin Ruangan Kian Sejuk

Rumah terasa panas, sebaiknya mulai sekarang Anda menyediakan 5 tanaman hias yang bikin sejuk sebagai berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum memilih tambahan interior di ruangan sebaiknya perhatikan terlebih dahulu daya gunanya dan melihat dua sisi. Jadi jangan sekadar menambah estetika saja tetapi memberikan ruangan lebih terasa sejuk.

Misalnya saja, meletakkan tanaman hias yang ternyata membuat ruangan lebih asri. Apalagi memasuki musim panas sepertinya kita perlu menyediakan beberapa tanaman di rumah.

Beberapa tanaman berikut mampu menjadi pendingin alami, menyerap panas dan menghasilkan oksigen untuk menurunkan suhu udara sekitar.

Dikutip dari Pop Sugar pada Kamis (12/8/2021), berikut beberapa tanaman hias yang direkomendasikan di dalam ruangan, antara lain:

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lidah Buaya

Lidah buaya tidak hanya membantu menenangkan kulit Anda saat mengalami luka bakar, tetapi juga akan membersihkan udara , menghasilkan oksigen dan membantu mendinginkan suhu udara dalam ruangan.

3 dari 6 halaman

2. Lidah Mertua

Letakkan tanaman khas ini di kamar tidur Anda. Ini memancarkan oksigen di malam hari dan membantu mendinginkan ruangan saat Anda tidur.

4 dari 6 halaman

3. Ficus

Lebih dari sekadar titik fokus di ruang tamu Anda, ficus juga bagus untuk meningkatkan kadar oksigen di udara.

5 dari 6 halaman

4. Spider Plant

Spider plant adalah juarnya dalam menjernihkan udara dan mudah dalam perawatannya.

6 dari 6 halaman

5. Areca Palm

Areca Palm adalah salah satu tanaman penyaring udara terbaik. Anda dapat merawat tanaman hias ini untuk menjaga udara rumah Anda tetap sejuk, bersih, dan lembab.

 

Reporter: Bunga Ruth

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.